Sekda Said Beri Siraman Rohani Aparatur Pemko

Banjarbaru, KP – Sekdako Said Abdullah memberikan tausiah pada Ceramah Agama Rutin bagi pegawai di Lingkup Pemko Banjarbaru di Mushala An-Nur, sekaligus syukuran selesainya rehab mushala yang berlokasi di Kantor Walikota tersebut, Kamis (19/12). Hadir para asisten dan kepala SKPD.

Said menyampaikan pentingnya kita untuk menjaga shalat, karena kadar keimanan seseorang ditandai dengan shalatnya. Dan amalan yang dihitung pertama kali, akan dihisab pada hari kiamat nanti adalah shalatnya. 

Berita Lainnya

Wawali Gebrak Masker di Depan Balai Kota

RSUD Idaman Layani Pasien Non Covid-19

1 dari 1.186
Loading...

“Jika shalatnya tersebut baik, tentu amalan yang lain juga baik dan dia akan beruntung. Sebaliknya jika shalatnya tidak diterima, amalan dia yang lain akan rugi dan sia-sia saja,’’ tandasnya.

Ditambahkan Said, shalat sendiri adalah perintah khusus dari Allah SWT dan sesungguhnya ibadah ini mencegah dari perbuatan keji dan mungkar, makanya cukup kerjakan shalat, karena shalatlah yang menjaga kita. (wan/K-5)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya