Tak Ada Pesta Kembang Api, Pemkab Balangan Gelar Sholat Hajat Sambut Pergantian Tahun

Paringin, KP – Pemerintah kabupaten Balangan mengajak masyarakat Bumi Sanggam untuk menggelar sholat hajat berjemaah dan doa bersama dimasjid Al Akbar Balangan, guna menyambut malam pergantian tahun baru 2020.

Untuk itu Bupati Balangan H Ansharuddin mengajak seluruh masyarakat Balangan di malam pergantian tahun baru untuk bersama sama menunaikan sholat magrib dan sholat hajat diteruskan dengan sholat isya berjemaah dan doa bersama dimasjid Al Akbar Balangan.

“Acara sholat berjemaah dan doa bersama sebagai wujud syukur atas diberikannya umur yang panjang sehingga bisa menemui tahun 2020,” ujarnya saat saat mengunjungi posko pelayanan dan memberikan bingkisan untuk petugas yang jaga posko, Selasa (31/12).

Berita Lainnya
1 dari 280
Loading...

Bupati Balangan H Ansharuddin mengimbau kepada masyarakat yang merayakan malam pergantian tahun baru 2020, agar tidak berlebihan hingga menimbulkan hal yang negatif.

“Rayakan malam pergantian tahun baru 2020, dengan hal yang positif, supaya tidak mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat itu sendiri,” ujar Ansharuddin saat mengunjungi posko pelayanan dan memberikan bingkisan untuk petugas yang jaga posko, Selasa (31/12).

Dikesempatan itu juga, Bupati H Ansharuddin mengibau kepada masyarakat yang merayakan malam pergantian tahun baru 2020, tak berlebihan hingga menimbulkan hal yang negatif serta juga tidak menyalakan kembang api, petasan atau mercon, melakukan konvoi konvoi kendararan bermotor ditambah lagi mrnggunakan narkoba.

Diketahui, pada pelaksanaan sholat hajat berjemaan dan doa bersama akan dipimpin Ketua MUI Balangan HM Yusuf. Dan juga dikesempatan itu juga akan dibagikan insentif bagi kaum keliling. (Jun/KPO-2)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya