Wajib Pajak Diberikan Pelayanan Khusus di Hari Ibu

BANJARMASIN, KP – Unit Pelayanan Pajak Daerah (UPPD) Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (SAMSAT) Banjarmasin I dalam rangka memperingati Hari Ibu ke 91 tahun memberikan pelayanan yang lebih dari hari biasanya.

Hampir seluruh karyawan dan karyawati UPPD SAMSAT Banjarmasin I menyambut peringatan Hari Ibuke 91 tahun ini dengan rasa suka cita, dipimpin langsung Kepala UPPD SAMSAT Banjarmasin 1, Hj Anni Hanisyah dengan memberikan penghargaan langsung kepada pegawai teladan, kontrak, satpam dan tenaga kebersihan sebagai bentuk apresiasi kinerjanya.

Anni Hanisyah kepada wartawan disela kegiatan mengatakan, dalam rangka peringatan Hari Ibu ke 91 ini UPPD SAMSAT Banjarmasin I  dalam 2 hari ini sudah menggelar kegiatan bakti sosial berupa donor darah, bagi-bagi sovenir cantik kepada wajib pajak, makan kue banjar, bubur dan lainnya kepada setiap wajib pajak dan pemberian penghargaan kepada pegawai teladan.

“Makna Hari Ibu bagi kami ingin mengenang betapa besarnya perjuangan Ibu yang telah melahirkan kita, sehingga bisa mengenang kembali perjuangan ibu yang mendidik dan membesarkan anak-anaknya,” ujar Anni disela kegiatan Hari Ibu ke 91 di UPPD SAMSAT Banjarmasin I Jalan A Yani Km 5,8 di Banjarmasin.

Kegiatan peringatan Hari Ibu seperti ini sudah dilaksanakan setiap tahun oleh UPPD SAMSAT Banjarmasin 1, dimana para wajib pajak pun diajak ikut merasakannya.

Berita Lainnya
1 dari 455
Loading...

Disebutkan Annisa, dari awal pelayanan didepan pintu masuk wajib pajak sudah disambut dengan baik, kemudian pelayanan pajak yang hanya 5 menit saja selesai dengan mudahnya serta pelayanan lainnya.

“Yang membanggakan kami sebelumnya, UPPD SAMSAT Banjarmasin 1 raih penghargaan tertinggi pelayanan publik kategori baik dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) Republik Indonesia bulan lalu,” sebutnya bangga.

Piagam penghargaan sendiri diserahkan langsung oleh Menteri Pedayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia, Tjahjo Kumolo kepada Kepala UPPD SAMSAT Banjarmasin 1, Hj. AnniHanisyah di Jakarta beberapa waktu lalu.

“Adapun kelebihan di UPPD SAMSAT Banjarmasin I seperti ada pemandu di depan pintu untuk memberi informasi, sehingga menjadi nilai baik tersebut serta pelayanan 5 menit selesai,” sebutnya.

Inovasi lainnya, kata Anni, ada SAMSAT Keliling ada di dua Kecamatan Banjarmasin Timur dan Selatan, ada buka kembali Kedai SAMSAT Bergerak itu merupakan SAMSAT unggulan yang paling diminati masyarakat, kemudian ada Galuh SAMSAT Bergerak, One day Servic, SAMSAT AntarJemput dan Play Over Bergerak tahun 2020 akan kami resmikan. (hif/K-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya