2020, Bupati Janjikan Jalan ke Desa Kusambi Hulu Rampung Diperbaiki

Paringin, KP – Bupati Balangan H Ansharuddin berkomitmen Pemerintah kabupaten Balangan ditahun 2020 ini akan merampungkan jalan ke Desa Kusambi Hulu seperti keinginan warga. Hal ini disampaikannya orang nomor satu di Balangan saat memenuhi undangan warga Desa Kusambi Hulu RT 04 kecamatan Lampihong, Rabu (01/01).

Kepada warga, Bupati H Ansharuddin yang didampingi Camat Lampihong Fitrana Wijaya dan Kapolsek Lampihong mengatakan sangat berterimakasih telah diundang kedesa ini untuk menghadiri syukuran atas jalan desa sudah diperbaiki pemerintah daerah.

“Kami telah berkomitmen ditahun 2020 ini akan melanjutkan pengerjaan jalan desa ini yang belum selesai sampai ke Desa Kusambi Hulu,” ujar Ansharuddin.

Berita Lainnya
1 dari 280
Loading...

Ditambahkannya, Insya Allah di tahun 2020 ini juga akan dipasangkan pipa PDAM sampai ke Desa Kusambi Hulu.

“Jadi kami berharap di tahun 2020 ini fasilitas infrastruktur di kampung ini yang dibutuhkan warga bisa terpenuhi, seperti jalan dan jembatan sudah baik, terus aliran air bersih dari PDAM bisa masuk begitu juga dengan listrik dari PLN,” imbuhnya.

Dan ini sesuai apa yang disampaikan oleh Kepala Desa Kusambi Hulu, Suliha Mukru tadi, yang meminta dilanjutkannya proyek pengerjaan jalan dan ketersidian air bersih serta masuknya aliran listrik dari PLN. (jun/KPO-2)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya