Ansharuddin Disambut Hangat Warga Desa

Paringin, KP – Kehadiran Bupati Balangan H Ansharuddin disambut hangat dan gembira oleh warga Desa Murung Binjai dan Kusambi Hulu kecamatan Lampihong.

Bahkan Ansharuddin langsung berbaur dengan masyarakat dan tidak ada sekat antara pemimpin daerah dengan rakyatnya. Kehadiran orang nomor satu di Bumi Sanggam itu ditengah keramaian acara lomba layang layang bersamaan dengan memenuhi undangan warga Desa Kusambi Hulu yang ingin bersilaturahmi bupati sekaligus sykuran atas diperbaikinya jalan desa yang ada di Desa Murung Binjai menuju ke Desa Kusambi Hulu, Rabu (01/01).

Pulang dari memenuhi undangan warga Desa Kusambi Hulu Bupati H Ansharuddin mampir dan membaur dengan warga yang menyaksikan lomba layang layang yang diisi juga dengan hiburan musik keyboard.

Berita Lainnya
1 dari 280
Loading...

Bupati tidak hanya ikut bernyanyi dan berjoget bersama warga tapi juga berkenan berfoto foto bersama warga masyarakat yang ingin berfoto dengan Bupati Balangan, mulai dari bapa bapa dan ibu ibu bahkan juga sampai anak anak. Tidak sampai disitu Bupati H Ansharuddin juga berdialog dengan warga sambil memberikan pertanyaan, bagi yang dapat menjawab diberikan bonus (hadiah, red).

Sebelum pulang mantan Wabup Balangan dua periode itu berpesan agar warga desa bisa menjaga keamanan yang kondusif serta bisa memelihara jalan yang sudah baik itu.

“Tolong jaga keamanan dan pelihara jalan yang sudah baik ini. Insya Allah, ditahun 2020 ini akan dilanjutkan pengerjaan jalan sampai ke Desa Kusambi Hulu,” imbuh Ansharuddin. (jun/KPO-2)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya