Dhafi, “Deejay” Cilik Bikin Seru di Malamnya RDP Agency

Banjarmasin, KP – Country Night Party New Year’s Eve, yang disuguhkan RDP Agency, di halaman Hotel Roditha Banjarmasin, Selasa (31/12) malam.

Malam itu, Dhafi tak sendirian menghibur para tamu yang datang.

Selain performance-nya, RDP Agency juga menampilkan anak-anak didik dengan penampilan para model, musik band, dance dari HoHo Team serta tari.

Semua menghibur tamu yang saat itu menunggu tahun baru.

Namun si cilik Dhafi, makin seru di malam-nya RDP Agency.

Dhafi, tak lain putra Owner-nya RDP Agency, Abdul Wahid SKom dan Euis Aulia SKom.

Si cilik ini buat kagun ketika aksi ‘deejay’ atau Disc Jockey terampil memainkan rekaman suara atau musik, yang telah direkam sebelumnya.

Berita Lainnya
1 dari 1.746
Loading...

Bahkan, membuat terpukau Owner Hotel Roditha, Franky Gunawan yang ikut hadir di acara, dan hal sama ketika disuguhkan dance dan hip-hop.

“Ya senang aja ia mampu memainkan musik dan kami berharap, Dhafi tidak malu dalam menunjukkan bakat.

Kami sebagai orang tua terus mendorong apa yang menjadi kebisaannya, sebagai modal kepercayaan diri di masa akan datang,” ungkap Andul Wahid.

Sementara Manajer RDP Agency, Opi Sopiani mengatakan, semua dipersembahkan bagi masyarakat yang merayakan acara pergantian tahun.

“Semua yang ada kemampuan anak didik disuguhkan, tidak hanya dance, juga ada fashion show bahkan Disc Jockey,” ujarnya.

Di 2020, banyak kejuaraan dan ini memacu para atlet dance sport untuk berkreasi dan berprestasi.

“Pastinya di 2020, RDP Agency berupaya memberikan banyak sumbangsih bagi Banua. Di RDP, tidak hanya dance dan fashion show, namun olahraga futsal juga kita sering ikut lomba,” tambahnya.

“Kita terus berkarya dan saat ini anak-anak asuhannya di RDP ada 40 orang, yang dalam perjalanan berdirinya hampir 2 tahun,” ucap Opi Sopiani. (K-2)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya