Ansharuddin Hadiri Penutupan Pelatihan Pembimbing Umrah dan Haji

Paringin, KP – Bupati Balangan H Ansharuddin menghadiri penutupan pelatihan pembimbing umrah, haji dan tour leader, di komp majelis ta’alim Nurun Muhibin, Kamis (23/01).

Hadir dalam acara tersebut pimpinan PT Adaro Rizky Datarman, Dirut PT Abhinaya Tour Traver dan H Saini serta undangan lainnya.

Bupati Balangan H Ansharuddin sangat mengapresiasi dilaksanakna pelatihan bagi para pembimbing umrah, haji dan tour leader. Karena menurutnya pelatihan ini tidak hanya semata seremonial, tapi berdmpak pada peningkatan professional pembimbing umrah dan haji.

Berita Lainnya

Pemkab Balangan Berikan Bantuan Petani

1 dari 272
Loading...

Disebutkannya, posisi pembimbing umrah dan haji sangat urgen. Terlebih mereka harus mampu mengamankan atau menjaga aqidah para Jemaah. Sebabm tidak sedikit buku yang menyimpang dan harus diluruskan.

“Yang perlu diperhatikan seorang pembimbing pelaksanaan umrah dan haji, selain syarat dan rukunnya, adalah perlunya menjaga aqidah ahlusunah wal jamaah bagi para Jemaah,” ujar Ansharuddin.

Diketahui, peserta pelatihan pembimbing umrah, haji dan tour leader mencapai ratusan orang. Dan usai acara penutupan dibagikan (diserahlan, red) sertifikat peserta pelatihan. (jun/KPO-2)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya