Ansharuddin Tutup Workshop Evaluasi Capaian Kinerja

Paringin, KP – Bupati Balangan H Ansharuddin menghadiri acara penutupan workshop evaluasi capaian kinerja Renja, Renstra, RKPD dan RPJMD Kabupaten Balangan tahun 2016 – 2021 sampai tahun 2019 yang bertempat di Hotel Aria Barito Banjarmasin, Jumat (24/01).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh BAPEDDA Kabupaten Balangan yang berlangsung dari tanggal 22 s/d 24 Januari serta dihadiri sekitar 125 orang ASN di lingkup pemkab Balangan.

Berita Lainnya
1 dari 282
Loading...

Dikesempatan itu, Bupati Balangan H Ansharuddin menyampaikan ucapan terimakasih atas kinerja seluruh jajaran pemkab Balangan sehingga capaian kinerja sudah mencapai 93 persen yang artinya visi dan misi Bupati Balangan 2016 – 2021 hampir tercapai, serta agar seluruh SKPD saling bekerjasama dalam menuntaskan visi – misi tersebut.

Untuk itu dirinya berharap kepada para pejabat agar dapat mensuport visi dan misi daerah serta visi misi organisasi, sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan oleh Pemkab Balangan dan dapat menjalin hubungan baik baik satu dengan lainnya.

“Diharapkan para pejabat dapat lebih menggerakan organisasi dan menjadi motivator bagi tim kerjanya, lakukan inovasi untuk melakukan perbaikan dan produktivitas kerja, wujudkan visi misi Bupati Balangan dan visi misi organisasi ditempat anda bekerja sesuai dengan aturan yang berlaku, jalin sinergisitas demi menjaga keharmonisan dilingkungan kerja,” pungkasnya. (jun/KPO-2)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya