Bendahara Komisi IV DPRD Kalsel dan Rombongan, Tampung Keluhan dan Masukan Mahasiswa Tentang Kondisi Asrama

Malang, KP – Salah satu usaha untuk menindaklanjuti keluhan asrama mahasiswa di Malang, akhirnya dilakukan kunjungan, Selasa (21/1).

Itu dilakukan Bendahara Komisi IV DPRD Kalsel, H Troy Satria bersama anggota lainnya, juga perwakilan Biro Kesra Pemerintah Provinsi Kalsel peninjauan dua asrama mahasiswa milik Pemerintah Daerah Provinsi Kalsel yang berada di Kota Malang.

Bahkan dalam peninjuan, H Troy selain banyak menampung keluhan dan masukan mahasiswa terhadap kondisi asrama juga meminta supaya mahasiswa ikut merawat dan menjaga nama baik asrama setelah dilakukan renovasi sebagian fasilitas yang memang membutuhkan perbaikan.

Troy yang juga politisi Partai Golkar ini, berjanji mengawal rencana renovasi yang diminta mahasiswa.

“Karena bagaimanapun juga aset ini ini harus sama-sama dirawat dan dijaga kedepannya, supaya tetap enak dan bagus sebagai asrama mahasiswa,” ujarnya.

Berita Lainnya

Pulih di Tengah Ancaman

Uniska Tegas Larang Penerima Bidik Misi Ikut Demo

1 dari 1.036

Bahkan Troy dalam kunjungan bersama tiga anggota DPRD lainnya, selain menyerap aspirasi mahasiswa secara langsung juga mendesak Pemerintah Provinsi Kalsel supaya segera menindaklanjuti semua masukan dan permintaan perbaikan yang diminta.

Karena asrama juga merupakan barometer warga Kalsel di perantauan seperti di Malang. 

Sedangkan Kasubag Pendidikan Biro Kesra Pemerintah Provinsi Kalsel, Hapsah mengatakan tujuan kunjungan ke asrama Madastana dan Pangeran Hidayatulah (Pahid) ini untuk mendampingi DPRD Kalsel, menindaklanjuti atas keluhan mahasiswa di Malang.

Karena semua masukan dan hasil pertemuan akan dilaporkan dan akan ditindaklanjuti bersama DPRD Kalsel yang telah memberikan rekomedasi maupun peninjuan untuk melakukan perbaikan.

Anggota Komisi IV DPRD Kalsel yang ikut melakukan peninjuan asrama masing-masing adalah  Athaillah Hasbi, S. Sos Dr H Abd Hadir Salim, M. AP dan Syaiful  Rahmadi.(vin/K-2)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya