Bupati HST Lantik 6 Pejabat Administrator dan Pengawas

Barabai, KP – Pelantikan Pejabat Aministrasi dan Pengawas dilingkungan Pemkab Hulu Sungai Tengah kembali dilakukan Bupati HST A Chairansyah,  pelantikan tersebut di Auditorium Kantor Bupati Hulu Sungai Tengah, Senin (6/1).

Turut berhadir dalam pelantikan tersebut Wakil Bupati HST Berry Nahdian Furqan,

Sekda Akhmad Tamzil, Kepala Kemenag, Para Asisten, Stap Ahli Bupati HSTdan seluruh Kepala SKPD se HST serta undangan lainnya.

Berita Lainnya

Wabup HST Peringati HUT PMI Ke 75

Kodim 1002 Barabai Gelar Komsos Dengan KBT

1 dari 1.196
Loading...

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah bisa dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan Bupati Hulu Sungai Tengah Nomor  821/02-SI/BKDPSDMD/2020 tertanggal 1Januari 2020.

Sementara itu Bupati HST A Chairansyah dalam sambutannya menyatakan momentum pelantikan ini menjadi bagian dari organisasi melalui promosi jabatan dalam rangka penataan dan pemenuhan formasi jabatan Kab HST, yang pada gilirannya diharapkan dapat mewujudkan optimalnya pemerintah daerah Kab HST dalam memenuhi harapan masyarakat yang terus berkembang saat ini.

Chairansyah kembali mengingatkan kepada seluruh pejabat baik yang baru dilantik maupun yang berhadir agar semua pekerjaan diselesaikan dengan tuntas dan tidak ada yang tercecer dan diakhir masa kepemimpinannya sebagai Bupati, tidak ingin ada kesan negatif di masyarakat atau meninggalkan jejak yang buruk akibat segelintir pejabat yang tidak bekerja secara maksimal.

Chairansyah meminta pejabat yang baru dilantik memperhatikan dan melakukan pertama segera lakukan adaptasi terhadap tugas pokok dan fungsi jabatan masing masing serta bangun koordinasi, komionikasi dan kerja sama efektif secara berjenjang baik dengan pimpinan ataupun dengan atasan.kedua pelajari dan pahami tupoksi serta lingkungan kerja masing masing secara cepat dan akurat sehingga proses adaptasi pegawai berjalan secara cepat pula. ketiga selalu mengayomi dan melindungi jabatan dibawahnya terutama memberikan arahan sehingga dapat melaksanakan tugasnya dengan baik, dan terakhir ciptakan suasa kerja yang kundusif dan pupuk kerja sama diantara pimpinan dan staf dilingkungan kerja agar tugas tugas yangvmenjadi tanggung jawab dapat tercapai dengan maksimal ,” ujarnya.

Terakhir dalam sambutanya Chairansyah mengingatkan bahwa jabatan yang kita emban saat ini merupakan amanah dan kepecayaan yang di berikan oleh pimpinan dan masyarakat ke pada kita, jadi harus benar benar dijalankan dengan penuh perhatian, komitmen dan rasa tanggung jawab kepada bangsa, akan lebih itu dipertanggung jawabkan di hadapan Allah SWT. (adv/ary/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya