Bupati Pimpim Rakordal Truwulan IV

PULANG PISAU, KP – Bupati Pulang Pisau H Edy Pratowo memimpin Rapat Koordinasi Pengendalian (Rakordal) Rencana Pembangunan Triwulan IV Kabupaten Pulang Pisau Tahun Anggaran 2019. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Bappedalitbang Pulang Pisau, Senin (6/1).

Turut hadir dalam kegiatan itu, Ketua DPRD Kabupaten Pulang Pisau, H Ahmad Rifai, Kapolres Pulpis AKBP Siswo Yuwono BPM, SH.SIK, Kasi Pidum I Wayan Gedin Arianta, Perwira Penghubung 1011/KLK Mayor Inf Mulyadi, Kepala OPD di lingkungan Pemkab Pulpis dan seluruh tamu undangan.

Dalam sambutannya, Bupati Pulpis H Edy Pratowo mengatakan tujuan Rakordal Triwulan IV Tahun Anggaran 2019 adalah untuk mengetahui secara langsung realisasi dan informasi pemangunan baik fisik maupun keuangan dari masing-masing OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau. Dari hasil capaian kerja masing-masing OPD tahun 2019 kata Edy, pihaknya memandang capaian kinerja bisa di capai dengan baik. Oleh karenanya, capaian hasil kerja tahun 2019 dapat memotivasi semangan kerja masing-masing OPD di tahun 2020 untuk lebih baik lagi.

Berita Lainnya
1 dari 500
Loading...

Dalam kesempatan itu, Bupati Edy Pratowo juga mengintruksikan kepada masing-masing OPD untuk segera menyusun rencana kerja, dengan membentuk KPA dan PPTK, sehingga program kerja tahun 2020 dapat di mulai tepat waktu.

” Program kegiatan yang sudah siap, nantikan agar segera dilakukan proses lelang, sehingga kegiatan segera bisa dinlaksanakan, dan tidak menumpuk di akhir tahun, ” pintanya

Menyikapi bencana yang terjadi di beberapa wialayah di Indonesia, Orang nomer satu di Bumi Handep Hapakat juga mengintruksikan kepada Asisten 1 untuk berkoordinasi dengan BPBP dan dinas terkait untuk memastikan kesiapan logistik, perakatan, personil dan anggaran guna mengantisipasi, jika terjadinya bencana, baik banjir, tanah longsong maupun angin puting beliaung.

” Jadi, saya minta kepada Asisten 1 untuk mengkoordinir dan berkoordinasi dengan BPBD dan dinas terkait untuk memastikan logistik, perakatan, oersonil dan anggaran, sebagai antisipasi jika terjadi bencana, ” tandasnya. (sgt/k-8)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya