Jembatan Mambulau Diharapkan Bermanfaat Bagi Warga Kapuas

Kuala Kapuas, KP – Jembatan Muara Anjir, Mambulau, yang berada di Kecamatan Kapuas Hilir, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, yang telah rampung dikerjakan oleh pemerintah daerah setempat melalui dinas trrkait pada tahun 2019 lalu, diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat setempat.

“Kita harapkan jembatan yang sudah selesai dikerjakan ini, dapat bermanfaat dan berguna bagi masyarakat setempat yang selama ini akses warga hanya menggunakan pery penyeberang bila hendak bepergian,”kata Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, Agustinus Gerung, di Kuala Kapuas, kemarin.

Wakil rakyat yang terpilih dari Daerah Pemilihan (Dapil) V ini, sangat mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Kapuas, melalui dinas teknis. Karena telah berkomitmen menyelesaikan beberapa program pembangunan, salah satunya Jembatan Muara Anjir, Mambulau ini.

Berita Lainnya
1 dari 486
Loading...

“Dengan selesainya Jembatan Muara Anjir itu, maka akses darat menghubungkan Kecamatan Kapuas Hilir dan Bataguh lebih dekat. Masyarakat Kapuas, khususnya dua kecamatan itu secara langsung merasakan dampaknya,”kata pria yang akrab disapa Agus ini.

Hal ini, sambung Legislator asal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PPP) ini sangat bermanfaat, dari segi efisiensi dan kenyamanan akses yang terhubung lantaran dibangunnya jembatan tersebut.

“Saya sebagai perwakilan masyarakat khususnya Dapil Lima, sangat mengapresiasi Pemerintah Daerah,”ucapnya.

Ditambahkannya, Pemkab Kapuas diharapkan selalu menjaga komitmennya dalam pembangunan. Terutama yang berdampak langsung dengan masyarakat.

Sehingga, kepercayaan masyarakat terhadap pemerintah bisa semakin baik. Khususnya pimpinan daerah yang sudah mendapatkan amanah dari rakyat. (Al)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya