Bupati Temu Wicara Dengan Warga Desa Tanah Rata

Kotabaru, KP – Memasuki musim buah, Beraneka macam buah sudah mulai ranum dan dipasarkan oleh warga Kotabaru. Karenanya sudah merupakan hal lumrah, sambil menikmati Buah Durian, Bupati Kotabaru H. Sayed jafal Alaydrus, bersama ketua TP PKK Kabupaten Kotabaru, Hj Fatma Idiana Sayed Jafar Alaydrus, beberapa kepala SKPD Dengarkan Usulan Masyarakat Desa Tanah Rata, 6/1, dalam acara temu wicara dan silaturrahmi bersama warganya.

Dikatakan oleh Bupati Kotabaru “Adapun tujuan silaturahmi dan temu wicara ini adalah untuk mendengarkan dan mencari solusi terhadap keluhan dari warga desa tanah rata. Karenanya kepada kepala SKPD, di harapkan dapat menampung semua keluhan yang disampaikan oleh warga, untuk kemudian kita Carikan solusinya “, ujar Bupati.

Yuli, salah satu warga desa tanah rata menyampaikan keluhan tentang kurangnya tenaga pengajar di sekolahnya.

Berita Lainnya

Sayed Jafar Lantik Tiga Pejabat Kades

1 dari 1.110
Loading...

“Sekolah kami ke kekurangan gurupak. jumlah guru PNS nya hanya 2 orang saja. Kalau bisa, mohon ditambahkan beberapa orang guru PNS nya. Selain itu, kami juga tidak ada guru Agama,” ucapnya.

Beda hal nya dengan yang disampaikan oleh Kades tanah rata, Anwar Rizali, yang menyampaikan permintaan pembangunan siring beton masjid desa tanah rata.

“Kami minta dibangun akan siring beton masjid pa, kalau soal halaman masjid nya kami berterimakasih atas pembuatan jalan papingnya, tinggal di siring aja yang belum. kami juga minta penerangan jalan umum. Selain itu, kami juga minta rehab sekolah madrasah,” ujar Anwar.

Acara berlangsung kurang lebih dua jam, dan Temu wicara ditutup dengan arahan oleh ketua Tim Penggerak PKK Kotabaru Hj Fatma Idiana Sayed Jafar, mengenai tugas dan fungsi pokja PKK desa.

Hj. Fatma dalam arahannya, lebih memfokuskan fungsi PKK selain mengurus keluarganya, juga diharapkan dapat memiliki kreativitas usaha yang bisa menambah penghasilan rumahtangga, sekaligus mengisi waktu luang para ibu ibu PKK. (and/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya