Bupati Mutasi Pejabat Besar-Besaran

Martapura, KP – Bupati KH Khalilurrahman melakukan mutasi besar-besaran ASN di Lingkup Pemkab Banjar guna mengisi jabatan yang selama ini belum terisi dan adanya perubahan SOTK baru, di Mahligai Sultan Adam Martapura, Selasa (7/1) malam kemarin.

Adapun Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Jabatan terdiri dari Pimpinan Tinggi Pratama, Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas dengan jumlah 145 ASN di Lingkup Pemkab Banjar.

Guru Khalil sendiri meminta, tingkatkan terus keterampilan, pengetahuan, sikap dan perilaku kerja dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi serta tanggung jawab sesuai jabatan masing-masing.

”Segera susun program kerja, agar ada pembaharuan dengan menciptakan inovasi sebagai proses kemajuan di instansi yang dipimpin. Tolong jabatan ini dijaga dengan baik dan amanah, ”bagawi ikhlas, jangan seadanya”, ini demi kemajuan pembangunan di Kabupaten Banjar,” ucapnya.

Berita Lainnya

Gebrak Masker PKK Sasar Empat Lokasi

1 dari 1.181
Loading...

Dari 145 orang ASN tersebut, sebanyak 27 orang promosi dan mutasi 118 orang. Untuk jabatan eselon II ada 2 orang yang promosi, 10 orang mutasi serta satu orang yang bertahan ditempat.

Aidil Basith yang sebelumnya Kadishub Banjar, dilantik menduduki jabatan baru sebagai Kadiskominfo Statistik dan Persandian menggantikan Farid Soufian yang menduduki kursi baru Kadispenda. Adapun mantan Kadispenda Syahrialuddin dilantik sebagai Kadis Pemberdayaan Masyarakat Desa. Sedang mantan Kadis PMD Aspihani menduduki jabatan baru Kadishub Banjar.

Selanjutnya, Rakhmat Dhany yang sebelumnya Kadispora dipercaya sebagai Kepala BKD yang sebelumnya lowong. Posisi Dhany pun kini dipegang Ikhwansyah yang sebelumnya Kadinkes. Bupati lantas mempercayakan kursi baru Kadinkes kepada dr Diauddin yang sebelumnya menjabat Wakil Direktur RSUD Ratu Zalecha.

Selanjutnya Masruri, mantan Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM menduduki jabatan baru sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesra. M Rusdi yang mulanya Kepala Inspektorat menduduki jabatan baru sebagai Asisten Perekonomian dan Pembangunan. Posisi baru Kepala Inspektorat dipegang Kencana Wati.

Sementara Ir Dondit Bekti yang sebelumnya Kadistanbunak, ditetapkan sebagai Kadis Peternakan dan Perkebunan atau hanya berubah tata organisasinya. Sementara Safrin Noor yang sebelumnya Kadisnakertran menjadi Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM. Posisi Kadisnakertran kini dijabat I Gusti Nyoman Yudiana. (wan/K-5)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya