Curah Hujan Tinggi, Bupati Minta Fokus, Kebersihan

Martapura, KP – Bupati KH Khalilurrahman menjadi Pembina Apel Kerja Gabungan Pertama tahun 2020, Senin (6/1), di halaman Kantor Bupati.

Bahkan dalam apel yang dihadiri Sekdakab Ir HM Hilman, para Asisten, Staf Ahli, Kepala SKPD dan seluruh aparatur Pemkab Banjar tersebut, Bupati dalam amanatnya berpesan kepada seluruh ASN untuk melaksanakan tugas dan fungsi dengan baik.

”Semoga apel gabungan di awal tahun ini menjadi lembaran baru untuk meningkatkan kedisiplinan ASN di Kabupaten Banjar,” tandasnya.

Berita Lainnya

LPTQ Banjar Matangkan Kadernya 2 Bulan

Kasus Covid Menurun, Tapi Prokes Jangan Kendor

1 dari 1.183
Loading...

Menurutnya, jadikan awal tahun ini sebagai semangat baru bagi kita untuk bekerja dan mengabdi. Kemudian mengenai bencana banjir yang melanda Kabupaten Banjar akibat curah hujan yang tinggi, Bupati meminta SKPD terkait untuk bekerja sama, segera mengatasi dan memberi bantuan.

”Serta fokus kepada kebersihan wilayah Kabupaten Banjar,” tandasnya.

Pada apel tersebut juga dilaksanakan penyerahan kembali Adipura tahun 2019 tingkat Provinsi Kalsel oleh Bupati Khalilurrahman kepada Kadis Lingkungan Hidup Ir Boyke W Tristianto. Selain itu juga dilaksanakan penyerahan bantuan kendaraan roda tiga kepada Kelompok Masyarakat Desa. (wan/K-5)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya