Iklan
Iklan
Iklan
BanjarbaruTRI BANJAR

Wisuda – Hafilah Musyahadah dan Khataman Masal LPPTKA-BKPRMI

×

Wisuda – Hafilah Musyahadah dan Khataman Masal LPPTKA-BKPRMI

Sebarkan artikel ini
HADIRI WISUDA - Mewakili Walikota, Staf Ahli Masjudin Noor menghadiri Wisuda/Hafilah Musyahadah dan Khataman Masal LPPTKA-BKPRMI Kota Banjarbaru.

Banjarbaru, KP – Mewakili Walikota, Staf Ahli Masjudin Noor menghadiri Wisuda/Hafilah Musyahadah dan Khataman Masal LPPTKA-BKPRMI Kota Banjarbaru, bertempat di Masjid Agung Al Munawarah, baru-baru ini.

Hadir Wakil Ketua TP PKK Eny Apriyati serta ratusan Wisuda/Hafilah Musyahadah dan Khataman Masal LPPTKA – BKPRMI dari 5 Kecamatan se Banjarbaru.

Masjudin mengatakan, keberadaan TKA/TPA Al Quran sebagai wahana untuk mempelajari Al Quran, sangatlah penting, karena menanamkan nilai-nilai, prinsip aqidah, akhlak dan membacanya diperlukan pada masa golden Age (masa emas) tumbuh kembang anak.

”Kegiatan religius ini juga sejalan dengan misi Kota Banjarbaru, yaitu mewujudkan sumber daya manusia yang terdidik, sehat, berdaya saing dan berakhlak mulia,” tandasnya.

Dia juga berterimakasih kepada para ustadz dan ustadzah yang terhimpun dalam BKRMI dan pihak terkait lainya sebagai pemrakarsa kegiatan khataman yang juga dirangkai dengan wisuda/haflah musyahdah para santri tersebut. (wan/K-5)

Iklan
Baca Juga:  DPK APDESI se Kabupaten Banjar Dilantik 
Iklan