Didukung PBSI Batola, Dua Pebutangkis Ikuti Audisi Mutiara Cardinal

Marabahan, KP – PBSI Kabupaten Barito Kuala(Batola) gak dinahkodai oleh H Rahmadian Nor ST yang juga wakil bupati Batola terus memberikan dukungan kepada pebulutangkis asli daerah.

Dukungan dan suport yang diberikan dengan mengirim pebulutangkis terbaik asli daerah untuk mengikuti Audisi bulutangkis PB Mutiara Cardinal Bandung yang dilaksanakan 12 – 18 Januari 2020.

Untuk diketahui PB Mutiara Cardinal Bandung merupakan salah satu pusat pelatihan bulutangkis besar di Indonesia selain PB Djarum Kudus, PB Jaya Raya, PB Exxis.

Namun demikian untuk masuk menjadi atlit bulutangkis di PB Mutiara Bandung tidak lah gampang, harus melalui audisi dan tahapan tes.

Dua pebulutangkis Batola yang dikirim mengikuti audisi bulutangkis Revalina siswi kelas 2 SMP Negeri 1 Marabahan serta Achmad Nur Farid yang juga siswa kelas 2 SMP Negeri 1 Marabahan. Keduanya adalah pebulutangkis pemula terbaik di Batola.

Berita Lainnya
1 dari 167
Loading...

Atas dukungan yang luar biasa dari PBSI Batola orang tua atlit mengucapkan terima kasih. Zulfikar salah satu orang tua mengatakan dukungan PBSI Batola, khususnya dari ketua PBSI Batola H Rahmadian Nor ST terhadap kemajuan bulutangkis di daerah sangat besar.

“Bukan hanya mengirim pebulutangkis untuk mengikuti audisi dan pertandingan, tetapi juga mengelar pertandingan,” terangnya.

Achmad Nur Farid mengaku sangat bersemangat mengikuti audisi bulutangkis PB Mutiara Cardinal Bandung, dan berharap bisa lolos dan masuk dengan beasiswa mengikuti pusat pelatihan.

“Impian saya bisa masuk di pusat pelatihan PB Mutiara Cardinal Bandung, dan menjadi atlit bulutangkis hebat,” ungkapnya.

Ketua PBSI Batola H Rahmadian Nor menitipkan pesan agar dua pebulutangkis yang dikirim mengikuti audisi bulutangkis PB Mutiara Cardinal Bandung bisa menunjukkan semangat dan kemampuan terbaiknya, PBSI Batola akan terus berkomitmen untuk fokus pada pembinaan atlit bulutangkis pada usia dini.

“Salah satu pembinaan selain program rutin latihan adalah mengirimkan untuk ikut pertandingan, baik kejuaraan terbuka maupun seperti saat ini mengirim ke Audisi Bulutangkis PB Mutiara Cardinal Bandung.” pungkasnya(ang/KPO-2)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya