DONI MONIM tinggalkan Barito Putera

Banjarmasin, KP – BEK tangguh asal Papua, Donni Harold Monim resmi tidak memperpanjang kontraknya di Barito Putera untuk Liga 1 2020. Setelah melalui musim yang mengagumkan bersama Laskar Antasari, Doni mengucap salam perpisahan pada keluarga besar Barito Putera pada hari ini, Rabu (8/1/20).

Doni menjadi salah satu pemain yang paling menonjol di lini belakang Barito Putera musim lalu. Kekuatan fisik, ketenangannya dalam merebut bola, serta kemampuan membaca arah serangan lawan menjadi atribut utama yang memberikan rasa aman gawang Barito Putera.

Sayang, Donni Harold Monim memilih untuk berpamitan pada keluarga besar Barito Putera, sekaligus menyampaikan terima kasih kepada seluruh elemen tim. Meski masih ingin menjadi bagian Laskar Antasari musim depan, namun faktor keluarga membuat dirinya tidak bisa jauh dari rumah.

Berita Lainnya

Barito U-19 kalahkan Sriwijata FC 3-1

Loading...

Lebih lanjut, Doni juga mendoakan semoga Barito Putera bisa lebih baik lagi musim depan, dan mampu finis di papan atas. Tidak lupa, dirinya juga menyampaikan salam dan rasa terimakasih kepada para suporter yang sudah memberikan semangat sepanjang musim lalu, baik saat suka maupun duka.

“Saya minta maaf, saya tidak bisa bertahan. Tahun ini saya mau main di Jayapura, dekat keluarga karena istri saya lagi hamil sudah 4 bulan. Lalu anak saya yang pertama sekolah, oleh karena itu saya mau dekat keluarga dulu tahun ini. Apalagi sudah 3 tahun saya main di luar, jauh dari mereka,” kata Doni.

Donni Monim. (Kp/ist)

“Meski saya sudah tidak bersama Barito lagi, tapi saya selalu mendoakan yang terbaik untuk Barito. Saya juga mau sampaikan terimakasih untuk suporter Bartman yang sudah menemani selama musim lalu. Salam, kekeluargaan!,” tutup Donni. (rel/nfr/k-9)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya