Farid dan Reva Lolos Babak Kedua Audisi Bulutangkis

1.053

Marabahan, KP – Setelah melalui babak secrening dua atlit bulutangkis yang mengikuti audisi bulutangkis PB Mutiara Cardinal Bandung berhasil melaju ke babak kedua.

Lolosnya kedua atlit bulutangkis Batola hasil dari pemantauan para pelatih dan tim pemandu bakat yang ditugaskan oleh pihak PB Mutiara Cardinal Bandung.

Padahal tahap screening pemain diberikan waktu 15 menit X 2 untuk bermain dengan lawan yang berbeda-beda.

Dari penilaian pelatih dan pemandu bakat saat memberikan pengarahan kepada seluruh peserta, atlit yang lolos dinilai dari daya juang, tehnik serta attitude saat bertanding di lapangan.

” Yang dinilai bukan hanya bagus mainnya dan menang, melainkan daya juang kalian serta atitude, kalau ada yang tidak lolos itu keputusan dari pelatih dan pemandu bakat, tidak boleh memprotes.” tegas salah satu pengurus PB Mutiara Cardinal Bandung saat memberikan sesi pengarahan, Senin (13/01).

Berita Lainnya

Dari hasil penilaian dua pebulutangkis Batola Achmad Nur Farid dan Revalina berhasil lolos ke babak kedua yang di mainkan pada hari ini(kemarin).

Dari babak kedua dengan sistem rekrutmen yang sama dengan di berikan waktu tambahan waktu satu menit yaitu 16 menit X 2, kedua atlit bulutangkis Batola berhasil menunjukkan permainan terbaiknya.

Revalina mengaku sangat yakin bisa lolos ke babak ketiga, karena dalam waktu yang diberikan oleh panitia bermain selama 16 menit X 2 telah memberikan performance yang terbaik.

“Saya yakin masih bisa lolos ke babak ketiga, pokoknya uln (saya) akan berusaha untuk bisa diterima masuk beasiswa di PB Mutiara Cardinal Bandung ini,” ungkapnya.

Begitu juga Farid, putra dari bapak Zulfikar turut bersemangat, tanpa pandang bulu semua lawan dibuat ciut dengan kelebihan kecepatan dan smast-smast tajam.

“Yang penting saya main dengan semangat, kemana saja bola berusaha untuk dikembalikan, mengenai hasilnya nanti akan mengikuti, kalau sudah bermain baik dan semangat, saya juga yakin akan terus lolos,” pungkasnya.(ang/KPO-2)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya