Kanwil Kemenkumham Teken Janji Kinerja

Palangka Raya,KP – Mengawali tahun 2020, internal Kantor Wilayah (Kanwil) Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia melaksanakan penandatanganan janji kinerja.

Penandatanganan dipimpin langsung oleh Kakanwil Kemen Kumham Kalteng Ilham Jaya,SH disaksikan Kajati Kalteng DR.Mukri,MH, Umbudmen dan sejumlah pejabat terkait di Palangka Raya, Kamis (9/1).

Deklrasi Janji Kinerja Tahun 2020, Komitmen Bersama dan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi Dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani Kantor Wilayah Kementrian Hukum Dan Ham Kalimantan Tengah.

Dalam acara tersebut dilakukan penandatanganan Piagam Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Antar Kantor Wilayah oleh Kepala Perwakilan Ombudsman RI dan Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah sebagai saksi.

Berita Lainnya
1 dari 591
Loading...

Dari pihak Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah meski agak lambat hadir Plt.Asisten I Sekda Nurul Edy yang berharap melalui penandatangan janji kinerja itu penegakan hukum dan hak asasi manusia di Kalteng semakin baik.

Sementara itu usai penandatanganan, Kajati Kalteng DR.Mukri,MH yang baru genap seminggu bertugas di Kalteng melakukan kunjungan kerja ke Kepolisian Daerah (Polda) Kalteng didampingi sejumlah pejabat Kejaksaan Tinggi lainnya.

Dalam kunjungan dan silaturahmi itu Kajati diterima langsung oleh Kapolda Kalteng Irjen.Pol.Ilham Salahudin,SH, Wakapolda Brigjen.Pol. Rikwanto dan pejabat Polda lainnya.

Tujuan kunker untuk memperat kerjasama penyesaian berbagai kasus kriminal yang terjadi di wilayah hukum Kajati Kalteng dengan mitra kerjanya jajaran Polda Kalreng agar kian bersinergi. (drt)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya