Kapolres HST Periksa Senjata Api Anggota

Barabai, KP – Pemeriksaan Senjata Api Dinas Polres HST yang langsung dipimpin Kapolres HST Danang Widaryanto, didampingi Waka Polres HST Kompol Sarjaini, Siwas Polres, Si Propam dan Subaglog Polres yang diikuti oleh anggota Polres HST dan Polsek Jajaran yang memegang senjata api dinas di halaman mapolres.

Berita Lainnya

Wabup HST Peringati HUT PMI Ke 75

Kodim 1002 Barabai Gelar Komsos Dengan KBT

1 dari 1.196
Loading...

Sasaran dalam kegiatan pemeriksaan senjata api dinas ini adalah, Pemeriksaan terhadap masa berlaku kartu memegang senjata api, Kebersihan senjata api, Pengecekan jumlah amunisi, Kamis (9/1) Sekitar Pukul 08.00 Wita.

Sementara itu Kapolres HST AKBP Danang Widaryanto, melalui Ps. Paur Subag Humas Aipda M Husaini, membenarkan. Tujuan dari pemeriksaan senjata api dinas ini adalah sebagai langkah pengecekan kesiapan dan kelayakan senpi dinas yang dipinjampakaikan kepada anggota, yang sebelumnya anggota tersebut juga telah memenuhi syarat untuk menggunakan senjata api dengan melaksanakan test Psikologi dan penilaian dari pimpinan terlebih dahulu,” tegasnya. 

Kapolres HST juga menyampaikan bahwa Pemeriksaan ini bertujuan untuk menghindari terjadinya penyalahgunaan penggunaan senjata api dinas yang dipinjampakaikan kepada anggota Polres HST dan Polsek jajaran. (adv/ary/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya