Bupati HST Hadiri Hari Jadi Kabupaten Batola Ke 60

Barabai, KP – Bupati Kabupaten HST H A Chairansyah bersama ibu Ketua TP PKK HST  Hj Ernawati Chairansyah menghadiri acara puncak hari jadi kota Barito Kuala (Batola) ke 60 yang bertempat di Halaman Kantor Bupati Batola Marabahan Rabu (8/1).

Peringatan Hari Jadi (Harjad) Batola kali ini berlangsung lebih semarak. di awali tarian Selamat datang Mahelat Lebo Sanggar  Permata Ije Jela dari kota Marabahan, serta penyerahan berbagai hadiah dan tali asih kepada para pendiri Batola maupun pihak keluarga.

Kesemarakan perayaan pecah ketika undangan  yang hadir, seperti Gubernur Kalsel Sahbirin Noor, para anggota DPR dan DPD RI, para kepala daerah se Kalsel atau yang mewakili beserta istri, Forkopimda, tokoh agama, tokoh masyarakat dan berbagai lapisan masyarakat, bersama-sama menyanyikan lagu mars Bergerak ciptaan sang gubernur yang sering disapa paman Birin.

Peringatan hari jadi (Harjad) Kabupaten Batola yang berjuluk Bumi Ije Jela itu, selaku Irup dipimpin langsung oleh Gubernur Kalsel H  Sahbirin Noor.

Berita Lainnya
1 dari 1.201
Loading...

Dalam sambutannya Gubernur mengatakan di usia yang semakin dewasa itu tentunya kabupaten ini telah matang dalam segala aspek dalam menjalankan roda pemerintahan untuk kesejahteraan masyarakatnya.

Sudah banyak keberhasilannya dalam pembangunan yang dicapai mulai perbaikan penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan infrastruktur, pendidikan kesehatan, ekonomi, pelayanan masyarakat hingga pencetusan program-program yang berpihak dan mengangkat kemandirian masyarakat dan dengan kebersamaan tidak ada pekerjaan dimuka bumi ini yg tdk bisa diselesaikan dengan gotong royong.

Terakhir gubernur mengucapkan selamat hari jadi ke 60 Batola semoga masyarakat Batola sejahtera baik lahir atau bathin dan  bahagia dunia akhirat.

Disela selesai acara ini H A Chairansyah  menyampaikan ucapan selamat kepada Pemerintah Kabupaten Batola yang telah memperingati hari jadi yang ke 60.

Acara juga berisi penandatanganan berbagai prestasi pembangunan oleh Bupati Batola Hj Noormiliyani AS. (adv/ary/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya