Karyawan Puskesmas Hikun Antusias Menanam

Tanjung, KP – Puskesmas Hikun dan KPH Tabalong menggelar aksi penanaman pohon bersama, Jumat (24/1) pagi. Kegiatan ini dilaksanakan di halaman belakang puskesmas.

Terlihat senyum bersemangat dan antusiasme pegawai puskesmas dalam menyambut rombongan KPH Tabalong untuk aksi penanaman bersama. Satu per satu lubang yang telah disediakan ditanami bibit ramania, sirsak, langsat, dan cempedak.

Berita Lainnya
1 dari 167
Loading...

“Ini bukan kali pertama kami menanam bersama KPH Tabalong. Tahun sebelumnya pun sudah pernah menanam bersama dan alhamdulillah pohonnya sudah tumbuh cukup besar sekarang. Pokoknya selama masih ada lahan kosong harus kita manfaatkan untuk ditanami, supaya kelak bermanfaat,” kata Kepala Puskesmas Hikun, H Akhmad Sabirin.

Heriyadi, Kepala KPH Tabalong, mengemukakan aksi menanam pohon ini termasuk dalam program Revolusi Hijau yang digagas Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor. Untuk membantu mendukung gerakan tersebut, KPH Tabalong siap membantu dalam menyediakan bibit bagi siapa saja yang mau menanam. (adv/kph tabalong/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya