Kasat Binmas Berikan imbauan Kamtibmas

Banjarmasin, KP – Dalam rangka mendekatkan diri kepada masyarakat serta menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Banjarmasin, Jajaran Satuan Binmas Polresta Banjarmasin melaksanakan Jumat keliling (Jumling), Jumat (17/1).

Pelaksanaan jumat keliling di Mesjid At Taubah yang berada di Jalan Veteran Gang 5 Sejati Rt.22 Banjarmasin ini dipimpin langsung Kasat Binmas Polresta Banjarmasin AKP Sono Sulardi, SH, didampingi Kanit Bintibmas Ipti Moh Irkamni.

Usai mengikuti shalat Jumat, Kasat Binmas memberikan imbauan Kamtibmas di hadapan puluhan jamaah agar waspada dan menambah kunci pengaman pada kenderaan bermotornya.

Berita Lainnya
1 dari 882
Loading...

“Sering terjadi pencurian sepeda motor, oleh karena perlu ditambah kunci pengamanan serta jangan parkir sembarangan,” jelas Kasat.

Tak hanya itu, Soni kembali mengingatkan, agar menghindari terhadap penyalahgunaan narkoba dan waspada bahaya kebakaran.

“Karena ini musim hujan supaya tidak membuang sampah di sungai dan mari kita bersihkan got-got agar tidak terjadi banjir,” tandasnya. (yul/K-2)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya