Ketua TP PKK HST Kunjungi Desa Terpencil

Barabai, KP – Rona gembira tampak di wajah warga Desa Kundan Kecamatan Hantakan, Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) saat menyambut kunjungan Rombongan Tim Penggerak (TP) PKK HST.

Kedatangan rombongan yang dipimpin Ketua TP PKK HST Hj Ernawati Chairansyah Selasa (14/1) ke desa terpencil ini merupakan bagian dari pelaksanaan program kerja TP PKK Kabupaten HST.

Perhatian Tim Penggerak PKK Kabupaten HST tidak hanya terfokus bagaimana memberdayakan wanita untuk turut berpartisipasi dalam pembangunan Indonesia, tetapi juga senantiasa memikirkan kondisi daerah-daerah terpencil yang ada di Kabupaten HST.

Berita Lainnya
1 dari 1.199
Loading...

“PKK akan terus hadir di tengah-tengah masyarakat. Karena ini merupakan komitmen kita sejak awal. Penduduk yang mendiami daerah terpencil merupakan bagian dari masyarakat HST yang butuh perhatian”, demikian disampaikan Hj Ernawati.

Ketuaa PKK menambahkan, bahwa seluruh perempuan yang ada di desa Kundan ini adalah merupakan PKK  dan besar harapan agar para Ibu Camat dapat mengunjungi wilayah-wilayah terpencil di daerahnya dan memberikan laporan, untuk menjadi acuan bagi para Ibu Camat agar lebih mengenal wilayahnya  yang ada di pelosok paling terpencil.

Desa Kundan mengucapkan terima kasih kepada Ketua TP PKK HST dan rombongan karena sudah memberikan perhatian kepada warga desanya.

“Baru kali ini ada ibu-ibu PKK yang juga  isteri Bupati HST yang berkenan mengunjungi kami yang tinggal di pelosok desa ini,” ungkapnya penuh haru.

Turut hadir dalam acara ini Ketua TP PKK Hantakan, wakil ketua Pokja 4 Kabupaten, Kader Posyandu, para ibu PKK Desa Kundan serta masyarakat setempat. (adv/ary/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya