Mapolsek Kecamatan Pulau Laut Sigam Segera Dibangun

Kotabaru, KP – Pendirian dan pembangunan kantor Polsek kecamatan Pulaulaut Sigam segera akan di usulkan ke Polda Kalimantan Selatan untuk segera dilaksanakan, menyusul resminya pemekaran Kecamatan Pulaulaut Sigam telah dikukuhkan oleh Bupati kabupaten Kotabaru H. Sayed Jafar.

Kapolres Kabupaten Kotabaru, AKBP Andi Adnan Syafruddin menyampaikan kepada wartawan di Mapolres Kotabaru usai memberikan reward kepada 11 anggota polres Kotabaru atas prestasinya mengungkap kasus pembunuhan di Desa Sigam yang terjadi Ahir tahun lalu, bahwa ” Sesegera mungkin akan kita usulkan ke Polda Kalimantan Selatan pendirian dan pengagungan kantor Polsek Kecamatan Pulaulaut Sigam, plus penambahan personil anggota,” ujar Kopolres Andi.

Diakui oleh Kapolres Andi bahwa tanpa adanya penambahan kecamatan baru untuk didirikan kantor Polsek barupun, Polres Kotabaru masih sangat kekurangan anggota, mengingat wilayah pemerintahan kabupaten Kotabaru sangatlah luas.

Sementara pemberian reward (penghargaan) kepada para Personel Polres Kotabaru, dilangsungkan dengan diawali upacara di halaman upacara Mapolres Kotabaru.

Berita Lainnya

BPD Desa Serongga Dilantik Bupati H Sayed Jafar

Bupati Lantik BPD Desa Semayap

1 dari 1.107
Loading...

Upacara berlangsung dipimpin Kapolres Kotabaru, AKBP Andi Adnan Syafruddin, SH, SIK, MM kemudian memberikan ucapan selamat kepada 11 Personel Polres Kotabaru yang berhasil meraih prestasi yang membanggakan Polres Kotabaru.

Prestasi para 11 Personel Polres Kotabaru yang mendapatkan reward, yakni mengungkap kasus pembunuhan di Desa Sigam Kotabaru, antara lain Iptu Imam Wahyu Pramono, Kasat Reskrim, Aipda Yuli Hermanto, Kanit Reskrim, Bripka Bernat Sinaga, Bripka Harianto, Bripka Taufik Rahmadan, Brigadir Redi Susanto, Brigadir Adityo Mahardi, Brigadir Jeky Rahmadi Manurung, Briptu Dian Safaringga, Briptu Wahyu Gunawan dan Bripda Suparman.

Dijelaskan oleh Kapolres Andi, Bahwa di satuan manapun anggotanya jika membuat prestasi, akan di berikan reward, atau penghargaan.

“Seperti beberapa saat lalu ada kita berikan reward pada anggota Polsek yang aktif memberikan arahan dan bimbingan di kampus kampus. Juga termasuk bendaharawan kita yang mendapatkan penghargaan karena terbaik kedua di Kalimantan Selatan. Jadi siapapun, fikesatuan manapun jika berprestasi akan diberi penghargaan”. Katanya.

Kapolres Andi pun menyampaikan, “Rekan rekan Wartawan pun sebagai mitra kerja polisi, bisa saja kita beri penghargaan. Karena seperti yang pernah sampaikanmoada pertemuan terdahulu bahwa, hasil karya wartawan itu dapat mempengaruhi situasi.

Seperti suatu daerah yang lagi ada konflik dan memanas, tapi tulisan wartawan memaparkan klarifijasi persoalan yang menyejukkan, kondisi akan berubah menjadi sejuk, yang tadinya memanas. Jadi bolehlah kita jadi reward jika memang patut diberi”, ujar Kapolres Andi dilambari tawa kecil yang ramah. (and/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya