Model cilik Tampilkan Fashion Show

Marabahan. KP – Kesemarakan Hari Jadi ke-60 Kabupaten Barito Kuala (Harjad Batola) tahun 2020 begitu terasa dengan dihadirkannya berbagai rangkaian acara dan pertunjukan. Salah satunya dengan digelarnya Lomba Fashion Show Sasirangan Cilik, Jumat (10/01) sore.

Lomba yang digelar di Panggung Utama Lapangan 5 Desember Marabahan ini diselenggarakan Pawadahan Atak Diang Barito Kuala bersama Disporbudpar dan TP-PKK dengan sponsor CBO Event Organizir, Bank Kalsel, Mandiri, BNI, dan SPIJ (Sanggar Permata Ijejela) Production.

Melibatkan juri para Atak Diang Batola ini lomba diikuti puluhan peserta baik dari Batola sendiri maupun dari luar seperti Banjarmasin, Sampit, dan Kapuas dengan memperlombakan 2 kategori yakni Kategori A dengan peserta berusia antara 4 – 7 tahun dan Kategori B usia antara 8 – 12 tahun.

Saat tampil para peserta yang masih cilik, khususnya di kategori usia 4 – 7 tahun, terlihat sangat lucu dan menggemaskan. Namun tidak sedikit pula di antara peserta yang berpotensi dan berbakat.

Ada kejadian menggelikan saat salah satu peserta tampak kebingungan di atas catwalk. Peserta laki-laki dengan nomor peserta 27 itu tampak ragu untuk berhenti, sehingga sempat runway berulang-ulang. Beruntung MC memahami hal itu dan mempersilahkannya untuk berhenti.

Berita Lainnya
1 dari 167
Loading...

Salah satu penyelenggara, Fizi mengatakan, lomba fashion ini sudah merupakan yang kedua kalinya setelah pada Peringatan Hari Jadi Batola sebelumnya juga digelar kegiatan yang sama.

Mantan Atak Batola itu menerangkan, tujuan digelarnya lomba selain untuk menyemarakan HUT ke-60 Batola sekaligus dalam rangka melaksanakan program Pawadahan Atak Diang Batola.

Fizi yang merupakan salah satu juri berharap, digelarnya lomba ini akan menjadi sarana bagi anak-anak Batola dalam menyalurkan bakat dan minat, khususnya di bidang fashion show, sekaligus untuk menumbuhkan rasa percaya diri sejak dini anak-anak Batola.

“Kita harapkan melalui kegiatan semacam ini mampu menanamkan jiwa anak-anak Batola agar menjadi anak yang berani, percaya diri, cerdas, berkepribadian kuat dan handal. Untuk itu mereka perlu diberikan kesempatan dalam mengembangkan bakat dan minat sejak usia dini,” ujarnya.

Tak lupa Fizi juga mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada para pihak seperti Disporbudpar, PKK, dan para sponsor seperti CBO Event Organizir, Bank Kalsel, Mandiri, BNI, SPIJ Production, dan para pejabat yang telah membantu sehingga terselenggaranya acara.(ang/KPO-2)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya