Paman Birin dan Mantan Kapolri Puji Cara Berteman Anton Gunadi

Banjarmasin, KP – Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor saat hadir pada acara syukuran dan perayaan Hari Ulang Tahunnya Anton Gunadi, ke 70 di Grand Palace Restoran Plaza Mitra, Kamis (23/1/2020) malam.

Ia memuji sosok Anton Gunadi yang merupakan salah satu tokoh Kalsel yang rendah hati dan darmawan.

Bahkan sejak mengenal pecinta olahraga bulutangkis ini, Paman Birin yang sepat didaulat melantunkan suaranya bersama artis Ruth Sahanaya, sebut lagi, sejak dulu sampai sekarang tak pernah berubah dan selalu menjalin silaturahmi dan komunikasi warga Kalsel.

Karena itulah, dengan Hari Ulang Tahunnya yang ke 70, diacarakan Birthday Party ini mendoakan semoga sehat terus dan bahagia bersama, Ny Laila Gunadi dan seluruh anak, menantu serta cucu semuanya.

Sedangkan Jenderal (Purn) Bambang Hendarso Danuri (BHD), mantan Kapolri ini khusus bersama keluarganya dariJakarta mengaku sangat terkesan dengan pertemanan yang setia bersama keluarga Anton Gunadi mulai bertugas sebagai Kapolda hingga sekarang ini.

“Saya kira, pangkat jabatan ternyata paling indah jika pertemanan setia dan saling berkunjung hingga sekarang ini seperti keluarga,” ucap mantan Kapolri saat didaulat memberikan sambutan.

Berita Lainnya

Pulih di Tengah Ancaman

Uniska Tegas Larang Penerima Bidik Misi Ikut Demo

1 dari 1.036

Kegiatan Birthday Party yang dipandu MC papan atas dari Jakarta Denny CS juga menghadirikan bintang tamu Sammy Simorangkir, Komeng, Diana Nasution,  Rico Capper sehingga membuat suasana semakin meriah dan penuh kehangatan.

Bahkan sebelum acara berakhir anak dan menantunya juga menyampaikan harapan supaya keluarga Anton Gunadi selalu diberi keberkahan dan kesehatan dipanjang usia dan selalu bahagia.

Kemudian secara khusus Anton Gunadi juga mengharapkan di usianya yang ke 70 terus bisa menyayangi istri dan keluarganya.

Begitu juga, Ny Laila Gunadi dengan usainya suaminya yang ke 70 tahun, bisa terus menyayangi suami dan bahagia bersama anak dan menantu juga cucu-cucunya.

Karenanya, pada anniversary diundi tiga buah sepeda motor dan sebuah LCD.

Turut hadir dalam acara Birthday Party yang dihiasi dekorasi yang penuh megah dan mewah tersebut dengan penataan cahaya yang cukup dan aneka hidangan khas menu Eropa tersebut membuat suasana pesta meriah.

Bahkan sebelum undangan pulang Keluarga Anton Gunadi semuanya berbaris dan mengantarkan dan menyampaikan ucapan terima kasih yang ditutup dengan lantunan suara dari penyanyi Ruth Sahanaya. (vin/K-2)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya