Paman Birin: Kita Perlu Tim Kerja yang Kuat

Banjarbaru, KP – Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor kembali merombak jajaran pejabat struktural di Pemerintah Provinsi Kalsel, Selasa (7/1/2020) di Gedung Idham Chalid.

Perombakan ini juga seiring dengan diubahnya nomenkulator Satuan Kerja Perangkat Daerah Provinsi Kalsel.

Diungkapkan Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor, dalam membangun banua Kalimantan Selatan, diperlukan tim kerja yang kuat, saling berkoordinasi dan bersinergi dalam melaksanakan program.

Ciptakan kekompakan dan suasana yang harmonis dalam tatanan jabatan struktural.

“Bagaimanapun, kita bekerja tidak mungkin sendiri. Kita perlu tim kerja yang kuat. Saling koordinasi dan sinergi dalam melaksanakan program dan kegiatan di SKPD masing-masing,” ujarnya.

Berita Lainnya
1 dari 1.399

Dijelaskan gubernur yang akrab disapa Paman Birin, para aparatur yang dikukuhkan atau dilantik sebagai pejabat, mereka adalah orang-orang yang dipercaya untuk mengemban amanah dan mengemban tanggung jawab.

“Saudara dituntut untuk menjalankan tugas jabatan secara baik, jujur, dan adil. Menerima amanah dalam suatu jabatan, sesungguhnya kita juga mendapat kesempatan untuk memberikan manfaat bagi rakyat, bangsa, dan agama, jika kewajiban-kewajiban jabatan itu kita tunaikan dengan sebenar-benarnya,” jelasnya.

Ditambahkan Paman Birin, aparatur yang dipercaya untuk menduduki posisi sebagai seorang pejabat, harus mampu memberikan kerja dan kinerja terbaik untuk kesejahteraan rakyat dan kemajuan banua.

“Saya ingin pejabat yang diberikan kesempatan di posisi manapun, mereka mampu memberikan kerja terbaik untuk kesejahteraan rakyat dan kemajuan banua yang kita cintai ini. Saya ingin agar saudara sekalian bekerja dengan cepat dan tanggap. Segeralah bergerak dan bertindak, untuk melaksanakan tugas dan menjadi tanggung jawab, sesuai jabatannya masing-masing,” harapnya.

Perubahan nomenkulator di Pemerintah Provinsi Kalsel banyak terjadi di lingkungan Sekretariat Daerah. Dulu terdapat Biro Humas dan Protokol, kini sudah tidak ada dan diubah dengan Biro Administrasi Pimpinan.(humpro/K-2)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya