Pemkab HST Bantu Korban Kebakaran Benua Kupang

Barabai, KP – Wakil Bupati Hulu Sungai Tengah (HST) Berry Nahdian Forqan serahkan bantuan secara langsung untuk korban kebakaran di desa Banua Kupang Kecamatan Labuan Amas Utara (LAU) Senin (20/1). 

Di tengah kesibukkan sebagai Wakil Bupati HST menyempatkan diri untuk melihat langsung tempat kejadian musibah sekaligus menyerahkan bantuan kepada korban.

Musibah kebakaran yang terjadi sekitar pukul 24.00 wita tersebut menghanguskan dua buah rumah warga Desa Benua Kupang Kecamatan LAU, yang bernama H Murdiansyah dan juga menghanguskan rumah warga yang bernama Sabrah.

Menurut Camat LAU Muhammad Anhar bantuan yang diserahkan berupa barang logistic seperti terpal, kelambu, selimut, sandang, mie instan, air mineral, ikan kering, dan sarung.

Berita Lainnya

Sinergi Pembinaan Pelaksana Gebrak Masker

1 dari 1.198
Loading...

“Sedangkan bantuan lainnya berupa uang tunai senilai Rp 8 juta untuk dua buah rumah korban kebakaran,” katanya.

Pada kesempatan itu, Wabup Berry mengharapkan bantuan yang diserahkan  bisa membantu meringankan beban para korban.

“Saya berharap, bantuan tersebut bisa bermanfaat dan mampu meringankan beban para korban,” ungkap Berry.

Selain itu, Berry berpesan agar lebih berhati-hati terhadap bahaya kebakaran. ini menjadi peringatan buat kita semua, agar selalu berhati-hati baik saat ingin menyalakan api dan bahkan ingin meninggalkan rumah,

Penyerahan bantuan korban kebakaran tersebut dihadiri oleh kepala BPBD HST, Dinas Sosial, SKPD terkait, Camat LAU, dan warga sekitar. (adv/ary/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya