Bupati HSS: Kecamatan Daha Barat Adalah Kecamatan Masa Depan

BUPATI HSS - Memberikan sambutan di acara hari jadi ke-13 Kecamatan Daha Barat. (KP/Ist)
360

Kandangan, KP – Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry menghadiri puncak perayaan hari jadi ke-13 Kecamatan Daha Barat, Senin (20/1/2020) pagi di halaman kantor Kecamatan Daha Barat.

Kecamatan Daha Barat merupakan giliran ke-10 dari 11 kecamatan, yang memeriahkan hari jadi tahun ini.

“Tidak terasa tiga belas tahun usia Kecamatan Daha Barat,” ucap Bupati HSS Achmad Fikry saat memberikan sambutannya.

Kecamatan Daha Barat ujar Achmad Fikry, adalah kecamatan masa depan. Menurutnya, berbagai kemajuan telah diraih dan bisa dirasakan masyarakat Kecamatan Daha Barat.

“Camat beserta jajarannya bertekad untuk memasuki tahun 2020 dengan tiga penekanan, yaitu hijau desaku, pengelolaan sampah plastik (bank sampah), dan berinovasi memanfaatkan kemajuan teknologi informasi,” paparnya.

Bupati HSS Achmad Fikry mengucapkan rasa syukur, atas diperingatinya hari jadi ke-13 Kecamatan Daha Barat, “Dengan harapan bertambahnya usia, ke depan akan menjadikan kecamatan bisa terus lebih maju, hingga bisa sejajar dengan kecamatan lainnya di Kabupaten HSS,” tuturnya.

Camat Daha Barat Syamsuri mengucapkan terimakasih atas perhatian Bupati HSS, dalam pembangunan seperti jalan dan jembatan, ruang terbuka hijau, taman bermain anak di Kecamatan Daha Barat.

Selain itu tambahnya, perhatian Bupati juga sangat luar biasa dalam bidang keagamaan, seperti renovasi masjid-masjid di Daha Barat serta renovasi kubah datu daha.

Acara tersebut turut dihadiri Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad, Ketua GOW HSS Srie Astuti, Ketua Dharma Wanita HSS, Pimpinan BUMN/BUMD, serta para Kepala SOPD. (tor/K-6)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...