Persiapkan Tuan Rumah Porprov HSS Studi Tiru Ke Gresik

Gresik, KP – Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Syamsuri Arsyad, dan pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) HSS, melakukan kunjungan ke Kabupaten Gresik, Provinsi Jawa Timur (Jatim), Selasa (15/1/2020).

Tujuan kunjungan tersebut, dalam rangka studi tiru penyelenggaraan pekan olahraga provinsi (Porprov), sebab Kabupaten Gresik merupakan pelaksana Porprov Jatim 2019 lalu. Hal itu untuk menyukseskan Porprov XI Kalimantan Selatan (Kalsel), yang mana HSS akan menjadi tuan rumah penyelenggaraannya.

Syamsuri Arsyad yang juga merupakan Ketua Dewan Kehormatan KONI Kabupaten HSS, bersama kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) HSS Arlian Syahrial, Ketua KONI HSS M Zaidan Noor, pengurus KONI dan perwakilan Cabang Olahraga (Cabor), ingin mempelajari teknis pelaksanaan event besar Porprov.

Berita Lainnya
1 dari 1.228

Di samping itu tambahnya, target peringkat pada prestasi juga penting yang harus ditingkatkan dari peringkat pada pelaksanaan Porprov sebelumnya.

Tiba di Stadion Gelora Joko Samudera Kabupaten Gresik, rombongan asal HSS tersebut di sambut langsung Kadispora Kabupaten Gresik Nuri Murdiana, Wakil Ketua I KONI Gresik Sudiono, beserta jajaran KONI Kabupaten Gresik. Selanjutnya dilaksanakan pertemuan dan dialog di ruang Petrokimia Kabupaten Gresik, yang dipimpin Sekretaris Dinas Pemuda Olahraga Kab Gresik.

Dalam studi tiru tersebut, Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad, mengatakan bahwa kunjungan tersebut merupakan salah satu upaya untuk menggali informasi dan pengalaman, terkait penyelenggaraan Porprov yang telah dilaksanakan oleh Kabupaten Gresik.?

“Semoga dengan studi tiru ke Kabupaten Gersik ini, kami bisa mensukseskan pelaksanaan Porprov dan meningkatkan target peringkat,” harapnya. (tor/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya