Polres Banjarbaru Belum Pastikan Pelaku Oknum Pejabat

Banjarbaru, KP – Laporan terkait dugaan perbuatan asusila terhadap anak di bawah umur sudah diterima Polres Banjarbaru sesuai laporan polisi (LP) No : 462/XII/2019/Kalsel/Polresbanjarbaru.

Hal itu dibenarkan Kapolres Banjarbaru, AKBP Doni Hadi Santoso, melalui Kasubbag Humas, AKP Siti Rohayati, Selasa (7/1). Dijelaskan Siti, dugaan tindakan asusila terhadap laki-laki berinisial YR berusia 16 tahun tersebut terjadi pada tanggal 25 Desember 2019 di lobi Hotel Dafam, Banjarbaru, sekitar pukul 12.00 WITA.

“Kami menerima laporan dari ibu korban,” ujar Siti.

Siti menerangkan, saat kejadian korban magang di Hotel Dafam. Di saat bersamaan akan berlangsung kegiatan rapat koordinasi salah satu lembaga keagamaan.

Berita Lainnya

Sadis, Begal Jerat Leher Korban Hingga Tewas

Polresta Banjarmasin Bersiap Amankan TPS

1 dari 1.003

Saat berada di ruangan dalam keadaan sepi, terduga pelaku mengajak korban berkenalan. “Pelaku mengajak korban kenalan sambil mencolek-colek,” katanya.

Siti menyebut saat ini dugaan tindakan asusila tersebut masih dilakukan penyelidikan dan masih memerlukan keterangan para saksi yang akhirnya akan menemukan titik terang siapa yang menjadi pelalu.

Disinggung apakah benar yang menjadi terduga pelaku adalah oknum pejabat lembaga pemilihan di Kalsel, Siti tidak mau berspekulasi dan belum bisa menyimpulkan.

“Untuk sampai ke situ (menetapkan pelaku) perlu tahap penyelidikan,saat ini masih melengkapi masih mencari keterangan para saksi, nanti sampai pada tahap sidik akan disampaikan kembali,” terangnya.(mns/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya