Ririen Buka Musda IV HIMPAUDI Banjarbaru

Banjarbaru, KP – Bunda PAUD Ririen Kartika Rini didampingi Kadis Pendidikan Muhammad Aswan dan Wakil Ketua HIMPAUDI Kalsel HM Sidik membuka Musyawarah Daerah ke IV HIMPAUDI Kota Banjarbaru, mengangkat tema “Mewujudkan HIMPAUDI sebagai Organisasi yang Profesional dan Bersinergi’’ di Aula Widyatama Disdik, Kamis (23/1/20).

Ketua HIMPAUDI Banjarbaru Nurhayati mengatakan, pada Musda ini juga dilaksanakan pemilihan Ketua HIMPAUDI Banjarbaru masa jabatan 2020 hingga 2025. Dia pun selaku pengurus 2015 hingga 2020 menyampaikan ribuan terimakasih kepada Pemko Banjarbaru yang sudah bekerja sama dengan baik.

“Semoga hubungan ini terus berlanjut,’’ katanya.

Ketua HIMPAUDI Kalsel HM Sidik berharap pengurus HIMPAUDI Banjarbaru yang baru bisa memberikan terobosan-terobosan baru. Apa yang baik dari kepengurusan lama, dapat diteruskan dan ditingkatkan lagi.

Berita Lainnya
1 dari 1.191
Loading...

Bunda PAUD Ririen Kartika mengatakan, keberadaan HIMPAUDI sangat membantu pemerintah dalam mengakomodir dan meneruskan informasi penting, khususnya terkait PAUD.

“Diperlukan keseriusan dan kehati-hatian dalam memahami, membangun pendidikan karakter anak sejak usia dini,’’ pesannya.

Menurutnya, pendidikan memiliki peran penting dalam menciptakan SDM berkualitas, karenanya setiap anak berhak mendapat pendidikan yang layak untuk menumbuhkembangkan seluruh kemampuan dan potensinya serta membangun karakter yang mandiri, tangguh, bertanggung jawab serta bermartabat.

“Saya berharap semua jajaran pengurus HIMPAUDI, terus mendukung program pemerintah, khususnya dalam mensosialisasikan pentingnya PAUD ditengah masyarakat,’’ pungkasnya. (wan/K-5)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya