Walikota Tandatangani Naskah Hibah Dana Pengamanan Pemilukada

Banjarbaru, KP – Walikota Nadjmi Adhani menandatangani naskah hibah dana pengamanan pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Banjarbaru tahun 2020 kepada pihak Polres setempat, Kamis (23/1/20).

Hadir Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso, Dandim 1006/Mtp. Penandatangan dilakukan Walikota Nadjmi Adhani dan Kapolres Doni Hadi Santoso. Doni menyampaikan, mudah mudahan dana ini dapat membantu pihaknya untuk pelaksanaan kegiatan pengamanan Pemilukada Banjarbaru 2020.

Berita Lainnya
1 dari 1.191
Loading...

“Dana ini akan kami gunakan sebaik baiknya dan silahkan, dapat di kontrol seluruh lapisan masyarakat,’’ tandasnya.

Doni juga berpesan, dalam Pemilukada Banjarbaru 2020 agar tetap tercipta kondisi yang kondusif dan diimbau kepada masyarakat, harus bisa menghargai pendapat orang lain, kita sama sama menjaga Kota Banjarbaru, sehingga pesta demokrasi nanti berjalan rukun dan damai.

Walikota Nadjmi Adhani mengatakan, proses pencairan nantinya akan dibagi menjadi dua tahap, pertama dengan presentasi 70 persen dan kedua dengan presentase 30 persen. Dia pun berpesan dalam proses Pemilukada nanti, seluruh masyarakat Banjarbaru ikut menjaga ketertiban dan harus berjalan damai serta membawa kebaikan bagi semuanya. (wan/K-5)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya