Ririen Resmikan Gedung Posyandu Pakis

Banjarbaru, KP – Ketua TP PKK Ir Ririen Kartika Rini meresmikan Gedung Posyandu Pakis, di Jalan Kartika, Kelurahan Loktabat Utara, Kecamatan Banjarbaru Utara, Sabtu (11/1).

Hadir Kadis Dalduk KB PMP dan PA Mahrina Noor, Ketua TP PKK Kecamatan Banjarbaru Utara Tien Listiyawati serta Ketua TP PKK Kelurahan Loktabat Utara.

Ketua Posyandu Pakis Welas Subariyani menyampaikan, gedung Posyandu Pakis ini dibangun melalui dana swadaya masyarakat setempat. Juga bantuan dari Pemko Banjarbaru. Sementara Ketua RW 07 Loktabat Utara Sunarman berharap kepada Kelurahan Loktabat Utara dapat membantu menyelesaikan sedikit bangunan Posyandu Pakis yang masih belum ber plafon.

Berita Lainnya
1 dari 1.201
Loading...

”Mudah-mudahan nanti bisa menggunakan anggaran DAU Kelurahan Loktabat Utara,” harapnya.

Ririen Kartika mengatakan, dengan adanya gedung baru Posyandu Pakis ini, tentu bisa memberikan pelayanan kesehatan, khususnya bagi ibu hamil, balita dan juga lansia yang ada disekitar posyandu.

”Posyandu adalah tempat pemeliharaan kesehatan yang dilakukan dari, oleh dan untuk masyarakat. Dibimbing petugas kesehatan, dan juga pusat kegiatan masyarakat dalam upaya pelayanan kesehatan dan Keluarga Berencana,” pungkasnya. (wan/K-5)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya