Sambut Pergantian Tahun, Pemkab HSU Gelar Tablig Akbar

Amuntai, KP – Dalam rangka mengisi malam pergantian tahun baru 2020, Pemerintah Kabupaten (pemkab) Hulu Sungai Utara (HSU) menggelar Tabligh Akbar yang dipusatkan di Kawasan Bundaran Amuntai Kota, Selasa (31/12).

Tablig akbar dipenuhi jemaah meski sebelumnya sempat diguyur hujan, namun tetap semangat untuk mengikuti kegiatan Tablig Akbar bersama Habib Abdillah Bin Yahya Al – Habsyi dari Solo dan juga Habib dan Ulama dari HSU seperti, KH. Abdul Bari, KH .Hanafi Idar, Habib Husien Bin Muhammad Assegaf dan Guru Muhghni

Berita Lainnya
1 dari 1.163
Loading...

Bupati HSU Drs H. Abdul Wahid HK MM MSi dalam sambutannya mengatakan, kegiatan tabligh akbar ini adalah dalam rangka momentum hari terakhir tahun 2019 menuju tahun 2020 dan juga sebagai pengingat apa saja salah dan khilaf kita lakukan selama tahun 2019.

Wahid mengajak agar melakukan introspeksi agar apa yang akan dilakukan kedepan di tahun 2020 jauh lebih baik lagi,”Jangan terlalu ingat yang baik baik nya saja tapi juga ingat juga yang kurang baik nya, agar yang tidak baik nya tidak kita lakukan lagi di tahun berikutnya” ujar Wahid.

Bupati merasa bersyukur, selama tahun 2019 HSU tidak ada bencana besar. Dan mudah – mudahan tahun mendatang 2020 HSU menjadi lebih Maju, Mandiri, Sejahtera, Agamis dan Produktif. (nov)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya