Subuh Berjamaah Bersama Habib Ahmad

Banjarbaru, KP – Sekdako Said Abdullah menghadiri Gerakan Shalat Subuh Berjamaah dan Tausiah dari Al Habib Ahmad Bin Hussein Aidid-Yaman, di Masjid Agung Al Munawwarah, Jalan Trikora, Minggu (26/1/2020).

Sekdako Said menyampaikan rasa syukur karena telah dipanjangkan umur dan juga diberikan kesehatan kepada kita semua, sehingga dapat berhadir di Masjid Agung Al Munawwarah guna melaksanakan Shalat Subuh berjamaah, sekaligus mendengarkan siraman rohani dari Al Habib Ahmad Bin Hussein Aidid.

“Semoga kita dapat memgambil hikmah dan berkah dari tausiah yang disampaikan Habib Ahmad Bin Hussein Aidid,’’ katanya.

Berita Lainnya

PKK Kalsel Bantu 25.000 Masker

1 dari 1.190
Loading...

Said Abdullah menyampaikan, gerakan Shalat Subuh berjamaah merupakan kerjasama Pemko Banjarbaru dengan Badan Pengelola Masjid Agung Al Munawwarah.

Habib Ahmad Bin Hussein Aidid dalam tausiahnya menyampaikan tentang kisah pertama kali kehidupan dimulai oleh Nabi Adam dan istrinya Siti Hawa. Dia juga berpesan kepada jamaah agar pandai-pandai bersyukur atas nikmat yang diberikan Allah SWT kepada kita setiap harinya.

“Dan kalau kita berdoa, minta kuatkan iman dan matikan dalam keadaan Islam,’’ pesannya. (wan/K-5)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya