Ucapan Milad ke 20 Kalimantan Post

Ustadz Dr Syafiq Riza Basalamah LC MA

Kalimantan Post Penyaji Berita Anti Hoax

Ahlan wa shahlan kami mengucapkan SKH Kalimantan Post yang sudah eksis 20 tahun semoga bisa lebih baik dan menyajikan berita yang bermanfaat bagi umat serta memotivasi menjadi manusia yang bermanfaat.

Kalimantan Post juga berbeda dengan media lainnya, karena dalam menyajikan informasi SKH Kalimantan Post bisa dipertanggungjawaban dan anti hoax tidak menyebarkan berita kebohongan, kedustaan dan mengajak bagaimana umat terhindar dari kemaksiatan.

Drs HM Sofwat Hadi SH (Mantan DPD RI)

Mencerdaskan, Akurat dan Netral

Selamat Milad yang ke 20 Tahun SKH Kalimantan Post.

Berita Surat Kabar Harian (SKH) Kalimantan Post benar benar terpercaya, akurat, netral dan mencerdaskan serta memperjuangkan aspirasi rakyat Kalimantan.

Sangat baik sebagai bahan bacaan dan informasi setiap hari untuk seluruh warga Kalimantan. (hif)

HM Yamin Wakil Ketua DPRD Kota Banjarmasin

Semakin Dewasa dan Harus Tetap Kritis

Puji syukur Alhamdulillah saya panjatkan kehadirat Allah SWT yang telah memberikan nikmat dan hidayahnya kepada SKH Kalimantan Post yang kini sudah berusia 20 tahun terus eksis dan mampu berkiprah, memberikan informasi menyebarluaskan berbagai kegiatan dan hasil capaian pembangunan umumnya di Kalsel dan khusunya di Kota Banjarmasin kepada masyarakat.

Berita Lainnya

Covid-19 Kalsel Naik 119 Orang

Kalimantan Post Berbagi Daging Kurban

1 dari 870
Loading...


Wakil Ketua DPRD Kota Banjarmasin, HM Yamin mengatakan, sebagai salah satu media penerbitan lokal dan Aslinya Koran Banua, kehadiran SKH Kalimantan Post tentunya sangat dibutuhkan dalam agenda pelaksanaan jalannya pemerintah maupun pembangunan dengan kekritisannya menyampaikan berbagai informasi yang sifatnya membangun, cerdas, edukatif dan bermartabat.

Sekaligus, kata HM Yamin mengatakan, melalui pemberitaan dan informasi disajikan selain bisa dijadikan sebagai kontrol bagi pemerintah, sekaligus salah satu sumber dalam upaya memberikan pengetahuan kepada masyarakat.

“Karenanya, di usianya yang ke 20 ini SKH Kalimantan Post haruslah tetap cerdas dalam menyampaikan setiap informasi dan harus semakin dewasa dalam menjalankan kewajiban jurnalistik,’’ kata unsur pimpinan dewan dari F-Partai Gerindra ini.

Lebih jauh HM Yamin berharap, di usia ke 20 SKH Kalimantan Post sebagai salah satu insan pers lokal tetap tanggap serta kritis dalam menyikapi berbagai persoalan publik untuk menegakkan keadilan dan kebenaran.
Apalagi, tandas Muhammad Yamin, dalam melakukan kontrol terhadap pemerintah dan para pengambil kebijakan. Setidaknya, katanya, melalui pemberitaan yang disajikan SKH Kalimantan Post dalam meluruskan setiap kebijakan yang berpotensi melenceng dan tidak sesuai dengan harapan masyarakat.


Kendati demikian, lanjutnya lagi meneruskan, di tengah era kemajuan dan perkembangan teknologi yang begitu pesat sebagai media cetak, SKH Kalimantan Post juga tengah menghadapi persaingan yang begitu ketat dengan media elektronik, seperti telivisi.

Begitu juga, lanjutnya, dengan berkembang pesatnya media online atau biasa juga disebut portal berita yang kini semakin menjadi ancaman bagi koran dan media cetak lainnya sebagai dampak pesatnya kemajuan tehnologi, sehingga berbagai informasi dengan begitu mudahnya diakses melalui komputer atau melalui telepon genggam.

” Meski dalam mengimbangi kemajuan teknologi itu SKH Kalimantan Post juga sudah membuat media online untuk mendampingi berita atau informasi yang disajikan melalui media cetak yang diterbitkan,’’ ujarnya.
HM Yamin mengakui, bahwa berbagai pemberitaan yang disajikan SKH Kalimantan Post selama ini tidak hanya sekedar menyampaikan informasi, tapi juga tidak jarang dijadikan tolak ukur para pengambil kebijakan di daerah ini, sehingga kehadiran SKH Kalimantan Post selalu ditunggu masyarakat. (nid)

H Ali Hasni Ketua DPD Pengusaha Online International (HIPO) Kalsel

Ikuti Terus Perkembangan Zaman Jangan Dihindari

Keluarga besar HIPO Kalsel mengucapkan Selamat dan Sukses Ulang Tahun ke 20 SKH Kalimantan Post korannya asli orang banua semoga terus tetap eksis mengikuti perkembangan zaman, ikuti terus perkembangan zaman jangan dihindari.

Seperti saat ini lagi marak online kita ikuti saja jangan ada lagi memegang prinsip yang tidak ingin berubah dan adanya perubahan.

Saya termasuk orang yang rajin menyimak dan membaca SKH Kalimantan Post sejak saya masih menjadi Ketua Hipmi Kota Banjarmasin dan hingga saat ini, karena koran ini asli milik orang banua.

Dua Puluh tahun terus eksis dan bisa bertahan hingga saat ini bukan perkara yang mudah, tutup Ketua HIPO Kalsel ini. (hif)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya