Wabub HST Pantau Pelayanan RS H Damanhuri Barabai

Barabai, KP – Wakil Bupati HST Berry Nahdian Furqan bersama Asisten dan Stap Ahli Bupati didampingi Kepala Dinas Kesehatan HST H Kusudiarto, bersama  jajaran Rumah Sakit H Damanhuri Barabai melakukan kunjungan ke  ruangan pelayananSelasa (7/1).

Diawali dengan melihat langsung pelayanan diruang IGD dilanjutkan ke ruang rawat inap kelas III dan ruangan lainnya, tidak ketinggalan ruang cuci darah juga mendapat perhatian untuk dikunjunginya.

Berry mengatakan Dengan adanya kunjungan kerja tersebut, selain menjalin silahturahmi, mewakili Pemerintah Daerah juga sebagai bentuk pengawasan program kerja Pemerintah dalam komitmen meningkatkan pelayanan kesehatan, sekaligus melakukan perbaikan-perbaikan, baik dari sisi fasilitas maupun manajemen agar berjalan baik dan tepat sasaran,”katanya.

Selesai mengunjungi ruang pelayanan Berry beserta rombongan melakukan dialog bersama jajaran Rumah Sakit H Damanhuri Barabai dengan tujuan untuk peningkatkan pelayanan kesehatan dibumi Murakata .

Berita Lainnya

Operasi Yustisi Protkes Sisir Tempat Wisata di HST

Tim Penegak Protokol Kesehatan HST Gencarkan Razia

1 dari 1.203
Loading...

Di hari yang sama, sebelumnya  Berry juga  berkunjung ke Dinas Pendidikan untuk menjalin silahturahmi dan mengenal lebih dekat para pejuang pendidikan   yang ada di kabupaten HST yakni jajaran yang ada di Dinas Pendidikan HST

Berry berharap dibangku sekolah tidak hanya menimba ilmu namun juga mengajarkan bagaimana siswa membangun karakter pada diri murid.

Wakil Bupati mengatakan kegiatan kunjungan Silaturahmi antara Pejabat di lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten HST bertujuan mempererat semangat saling bersilaturahmi. ”Kita sebagai umat manusia harus saling bersilaturahmi,” katanya.

Silaturahmi sebagai jembatan komunikasi antara para pejabat Satuan kerja Dinas pendidikan Kab HST berjalan baik. Sehingga dapat memberikan masukan dan kritikan terhadap pemerintah demi mencapai tujuan terbaik.

“Semua ide dan pendapat kita gabungkan bersama. Perbuatan yang baik itu kalau mendapatkan kritikan minimal 10 kritikan. Kalau merupakan masukan yang sangat baik harus kita tangguhkan, Wabup juga berharap kegiatan seperti ini harus terus berkelnjutan,’’ úngkapnya. (adv/ary/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya