Wabup Beri Motivasi Pegawai Hadapi Tahun Kerja Baru

Pelaihari, KP – Wakil Bupati Tanah Laut (Tala) Abdi Rahman bersilaturahmi sekaligus memberikan arahan kepada seluruh pegawai Lingkup Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Tala di Aula Bapenda Tala, Pelaihari pada Rabu (08/01).

Silaturahmi tersebut dilakukan dalam rangka menyambut tahun 2020 dimana dengan kegiatan tersebut diharapkan agar bisa memotivasi seluruh pegawai Bapenda Tala agar lebih giat dan meningkatkan etos kerjanya di tahun ini.

Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan perpisahan kepada salah satu pegawai Bapenda Tala yaitu Bambang, A.Md yang memasuki masa pensiunnya pada tahun ini. Wabup Tala Abdi Rahman pun menyerahkan bingkisan kepada Bambang sebagai wujud terimakasih kepada pria yang sebelumnya menjabat Kasubbid Penagihan PBB dan BTHD Bapenda Tala tersebut.

Berita Lainnya
1 dari 1.124
Loading...
SALAMAN – Dilakukan Wabup Tala ke sejumlah pegawai. (KP/Ist)

Kepala Bapenda Tala Surya Arifani dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terimakasih nya kepada Wabup Tala Abdi Rahman karena telah menyempatkan bersilaturahmi dengan seluruh pegawai Bapenda Tala. “Terimakasih kepada Wabup Tala, karena telah berhadir dan memberikan arahan kepada kami” ujarnya.

Sementara itu Wabup Tala Abdi Rahman mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Bapenda Tala , karena memiliki inisiatif sendiri untuk melakukan sebuah pertemuan lalu membahas program kerja di tahun 2020, “Saya sangat mengapresiasi karena Bapenda Tala memiliki inisiatif seperti ini, kita berkumpul bersilaturahmi sembari apa yang akan kita kerjakan di tahun 2020 ini” ujar Abdi.

Terkait capaian Bapenda Tala pada tahun 2019 Wabup Tala pun mengaku sudah cukup puas, namun Abdi juga mengingatkan bahwa kedepan masih lebih banyak pekerjaan yang menunggu terkait pendapatan untuk Kas Daerah ” Kita akan fokus untuk pendapatan dari Sarang Walet dan Perkebunan di tahun ini, mari kita niatkan kerja kita untuk masyarakat InshaAllah akan menjadi amal jariyah untuk kita semua” tutur Abdi. (rzk/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya