Walikota Resmikan “Misbar’’ di Taman Pintar

MISBAR - Walikota Nadjmi Adhani meresmikan Bioskop Mini dan Terbuka ``Misbar’’ di Taman Pintar. (Istimewa)
273

Banjarbaru, KP – Walikota Nadjmi Adhani bersama Wakil Walikota Darmawan Jaya Setiawan dan Ketua TP PKK Ir Ririen Kartika Rini, Kepala Disporabudpar Hidayaturrahman, Plt Kadis Kominfo Iwan Hermawan, meresmikan Bioskop Mini dan Terbuka yang bernama “Misbar’’ (Gerimis Bareng), kemarin.

Bioskop mini ini didukung dengan kualitas gambar dan suara layaknya di bioskop lainnya. Peresmian ini dilanjutkan dengan nonton bareng film garapan sineas Banjarbaru berjudul “Rumah Jomblo’’.

“Bioskop mini Misbar ini berada di area Taman Pintar, Jalan Panglima Batur. Fasilitas ini dibangun Pemko Banjarbaru berkerjasama dengan Bekraf Indonesia sebagai wujud kepedulian terhadap kebutuhan masyarakat akan hiburan yang positif dan murah meriah,’’ kata Walikota Nadjmi Adhani.

Dijelaskannya, Taman Pintar juga memiliki beberapa sarana pembelajaran, seperti miniature tata surya, peta dunia, rumus-rumus matematika, dinding kearifan lokal, atom dan molekul, tangga konversi satuan matematika. Semua dibuat semenarik mungkin agar anak-anak betah bermain sambil belajar.

RTH ini juga bentuk komitmen Pemko Banjarbaru untuk menyediakan fasilitas publik yang murah dan bermanfaat. Dia pun berharap aktivitas bermain dan berekreasi warga Banjarbaru di RTH ini bernilai positif, bermanfaat dan memiliki nilai edukasi, seni dan olah raga. (wan/K-5)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...