Wawali Buka Turnament Voli GARELI CUP 2020

Banjarbaru,KP – Wakil Walikota Darmawan Jaya Setiawan didampingi Kepala Bappeda Kanafi, Camat Banjarbaru Utara Khairil Aqli, membuka Turnament Voli GARELI CUP 2020, di Lapangan Voli Gareli Volleyball Club, Jalan Jolali, Kelurahan Loktabat Utara, Banjarbaru Utara, pekan kemarin.

Turnament ini baru pertama kali dilaksanakan di Lapangan Voli Gareli Volleyball Club, sebanyak 37 peserta se Kalsel mengikuti kejuaraan tersebut.

Adapun tema yang diangkat adalah “Narimo ing Pandum’’ (Menerima Segala Rintangan dengan Ikhlas).

Wawali menyampaikan, cabang bola voli di Banjarbaru terbilang cukup baik dan sudah beberapa kali menjadi pemenang di berbagai kejuaraan di Kalsel.

Berita Lainnya

Wawali Gebrak Masker di Depan Balai Kota

RSUD Idaman Layani Pasien Non Covid-19

1 dari 1.186
Loading...

“Dan satu lagi event olahraga besar digelar di Banjarbaru, tim-tim voli se Kalsel saling berkompetisi menjadi yang terbaik,’’ katanya.

Darmawan juga memberi penghargaan tinggi kepada seluruh panitia atas inisitiafnya sehingga turnamen ini dapat terselenggara di Banjarbaru. Ini merupakan event yang dapat mengarahkan motivasi masyarakat kepada kegiatan positif, sekaligus menumbuhkembangkan minat dan bakat di bidang olahraga, khususnya voli.

“Kepada seluruh tim peserta, semoga selama berkompetisi disini mendapatkan pengalaman berharga, teman baru dan kesan positif dengan suasana Banjarbaru. Kalau ada waktu luang, kunjungilah beberapa destinasi wisata disini,’’ pesannya.

Darmawan juga berpesan agar peserta dapat bersaing secara sportif. Menang atau kalah bukanlah yang terpenting, namun bertambahnya teman dan terbinanya kebersamaan, itulah yang menjadi tujuan utama turnament ini diselenggarakan. “Selain juga membantu peningkatan kualitas pembinaan olahraga voli di daerah kita,’’ tandasnya.

Darmawan berharap semangat dan prestasi turnamen ini dapat memberikan angin segar bagi perkembangan olahraga voli di daerah, dengan hadirnya pemain-pemain handal serta prestasinya membanggakan di kemudian hari. (wan/K-5)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya