Wawali Lepas Siswa Ikuti Olimpiade SD Islam Al Azhar

Banjarbaru, KP – Wakil Walikota Darmawan Jaya Setiawan melepas kontingen SD Islam Al Azhar 37 Banjarbaru guna mengikuti Olimpiade dan Lomba Kompetensi SD Islam Al Azhar se Indonesia ke-20, di kampus Al Azhar Sentra Primer Jakarta Timur.

Perwakilan Kontingen Kota Banjarbaru sendiri mengikuti 8 bidang yang dilombakan, dengan 8 orang siswa yang dikirimkan, bidang yang diikuti antara lain, Matematika, IT, Sains, Puisi, MTQ, MHH, Storytelling dan bidang Agama/Al Qur’an.

Pada kesempatan tersebut Wawali Darmawan berpesan agar peserta fokus terhadap olimpiade yang diikuti, ini agar hasil yang diharapkan dapat tercapai dan tidak lupa minta doa restu orang tua dan guru.

Berita Lainnya

Lagi, Gebrak Masker di Sungai Sumba

1 dari 1.195
Loading...

“Serta selalu berfikiran positif agar semua bisa menjadi orang yang baik dan sukses di masa datang,’’ tandasnya.

Menurut Wawali, keberhasilan siswa di berbagai bidang tidak lepas dari peran para guru, orang tua, pembina, pendamping, Disdik, juga doa dari masyarakat. Lewat siswa yang berprestasi, tentu menjadi motivasi bagi siswa lainnya.

“Agar lebih giat belajar, sehingga juga punya prestasi,’’’ katanya.

Disamping itu, sambung Wawali, siswa yang berprestasi tidak didapat dengan cara mudah, ada upaya dari mereka untuk mengembangkan kompetensinya. (wan/K-5)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya