Xploration Workshop and Competition QL Cosmetics Bagi Pesta Pemula

Banjarmasin, KP – Xploration Workshop and Competition yang diselenggarakan QL Cosmetics di Duta Mall Banjarmasin, Selasa (21/01/2020) pagi hingga sore menjadi pusat perhatian para pengunjung baik tua dan muda. Apalagi di acara tersebut juga melibatkan anak usia Sekolah Dasar (SD) sehingga membuat acara tersebut makin meriah.

Maklum tampil cantik juga menarik menjadi kebutuhan wanita setiap hari. Dan kini tak butuh waktu lama dalam merias wajah agar tampil mempesona. Apalagi banyaknya tutorial makeup yang dibagikan beauty influencer melalui video blog (vlog). Ini dirasa sangat membantu.

Hal ini lah yang mendasari QL Cosmetic menyelenggarakan kontes kecantikan dengan mengusung tema Xploration Workshop and Competition QL Cosmetic mengusung tema pesta untuk pemula yang juga simpel diharapkan membantu kawula muda untuk mandiri dan tak lagi tergantung salon.

Hetty Lumban Gaol, Marketing dan Promotion QL Cosmetic mengatakan, diselenggarakanya acara ini bertujuan untuk melahirkan bibit-bibit baru MUA di seluruh Indonesia. Setelah memenangkan kompetisi di tingkat daerah, tiga juara akan mengikuti grand final di Jakarta.

“Kalau tahun lalu yang ikut juga luar biasa, pesertanya umum, dari pemula hingga profesional. Nah tahun ini juga tak kalah meriah. Tahun ini ada pesertanya anak-anak SD, SMP dan SMA,” ujarnya.

Hetty menyebut tidak ada batas usia minimal yang ikut. Hanya saja untuk maksimal, peserta berusia 23 tahun. Setiap peserta yang mengikuti lomba MUA wajib menggunakan produk QL Cosmetic.

Bahkan Banjarmasin menjadi kota ketiga yang melaksanakan Xploration Workshop and Competition. Sebelumnya, acara serupa juga dilaksanakan di Solo. Setelah Banjarmasin, acara serupa akan dilaksanakan di Bogor pada 8 Februari 2020 mendatang.

Menurutnya, Banjarmasin merupakan salah satu kota yang dianggap memiliki banyak talent, dari pengalaman tahun lalu yang pernah digelar baik kalangan umum, pemula hingga profesional yang memiliki keahlian dalam merias wajah.

Xploration Workshop and Competition ini akan dilaksanakan pada 33 provinsi di Indonesia. Untuk acara puncak, para juara akan bertanding di Jakarta dan memperebutkan beasiswa sekolah kecantikan di Chenny Han Beauty School.

Masih mengusung konsep yang sama dengan tahun sebelumnya, Xploration Workshop and Competition QL Cosmetic mengusung tema pesta untuk pemula yang juga simpel.

“Alhamdulillah antusias peserta sangat baik. Kita memang jadikan ini sebagai wadah promosi, memperkenalkan produk QL Cosmetic serta sebagai wadah menunjukan kreativitas perias daerah,”ungkapnya.

Dirinya juga menjelaskan QL cosmetic ini adalah produk dalam negeri sendiri. Baik Pabrik maupun pekerjanya. Produk cosmetic juga berbahan baku yang aman untuk wajah. Bahkan produk QL ini sudah te registrasi oleh BPOM. Sebab produk QL cosmetic mempunyai formula tersendiri sehingga bisa terbilang unik bagi wajah.

Misalnya maskara, eyeliner dan lipcream akan sangat gampang dibersihkan, jika terkena air. Bentuk riasnya berubah kebentuk gel. “Lebih memperkenalkan produk QL lebih luas, karena lewat produk QL bisa digunakan pada acara apa aja, party, nikahan dan lainnya,” ujarnya.(vin/KPO-2)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...