AKBP Sabana Resmi Menjabat Wakapolres

Banjarmasin, KP – Jajaran Polresta Banjarmasin melaksanakan upacara serah terima jabatan Waka Polresta Banjarmasin.

Pelaksanaan Upacara serah terima jabatan di pimpin langsung Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Rachmat Hendrawan SIK MM di Mapolresta Banjarmasin, Kamis (27/2/2020) pagi, sekitar pukul 07.30 WITA..

Serah terima jabatan Waka Polresta Banjarmasin dari pejabat lama AKBP Rahmat Budi Handoko, SIK, MH kepada AKBP Sabana, SIK, MH

Upacara serah ini langsung dilakukan pengambilan sumpah jabatan dan penandatangan pakta integritas oleh pejabat yang baru.

Berita Lainnya

Dua Bedakan Hangus Terbakar

1 dari 863
Loading...

Menurut Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Rachmat Hendrawan dalam amanatnya menyampaikan, mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan hal yang wajar guna sebagai proses pembinaan karir personel dan bagian dari penyegaran manajemen organisasi.

Namun yang paling penting adalah tanggungjawab yang diamanahkan harus dijunjung tinggi dengan baik dan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya

“Saya mengucapkan terima kasih kepada AKBP Rahmat Budi Handoko, SIK, MH. atas pengabdian, dedikasi dan loyalitas yang telah diberikan selama menjabat sebagai Wakapolresta Banjarmasin,” ujarnya.

Sementata itu, untuk pejabat yang baru yakni AKBP Sabana selamat bertugas dan diharapkan untuk segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja serta lanjutkan pencapaian kinerja yang positif. (yul/K-2)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya