Banjarbaru Terima 2 Unit Bus dari Kemenhub

Banjarbaru, KP – Pemko Banjarbaru menerima bantuan 2 unit bus dari Kementerian Perhubungan. Bantuan ini diterima Kadis Perhubungan Ahmad Yani Makkie, Kamis (30/1/2020), di Hotel Holiday Inn and Suites, sekaligus menandatanganani Berita Acara Serah Terima Operasional (BASTO) Bus bantuan Tahun Anggaran 2019 dengan Dirjen Perhubungan Darat Kemenhub.

Yani Makkie menyampaikan terima kasih dan apresiasinya kepada pihak Kemenhub yang telah memberikan bantuan bus kepada Pemko Banjarbaru. Menurutnya, bantuan ini sangat membantu guna memberikan pelayanan lebih baik dan maksimal kepada masyarakat Banjarbaru, khususnya pelajar.

Berita Lainnya

Lagi, Gebrak Masker di Sungai Sumba

1 dari 1.195
Loading...

“Bus bantuan tersebut digunakan untuk angkutan umum, sekaligus menunjang dunia pendidikan untuk mengangkut para pelajar, baik menuju maupun dari sekolah,’’ tandasnya.

Sementara Walikota Nadjmi Adhani menyatakan terima kasih yang terhingga atas perhatian pemerintah pusat guna mendukung sektor transportasi di Banjarbaru.

“Hingga saat ini, ada 65 angkutan pelajar gratis jenis minibus yang hilir mudik mengangkut pelajar. Dan 2020 ini, angkutan pelajar bakal memiliki 3 bus dengan kapasitas penumpang mencapai 37 orang per bus,’’ pungkasnya. (wan/K-5)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya