Bhabinkamtibmas Mandingin Tambal Jalan Berlubang

Barabai, KP – Tugas pokok kepolisian adalah pemeliharaan kamtibmas, penegakan hukum, pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat.

Dan Bhabinkamtibmas dijadikan ujung tombak pemeliharaan Kamtibmas yang langsung bersentuhan dan selalu hadir di tengah masyarakat baik sebagai mediator, fasilitator dan motor penggerak kegiatan pemeliharaan Kamtibmas.

Mencerminkan itu, Bhabinkamtibmas Desa Mandingin Aiptu Nanang Purnomo, S.Sos bersama sama warga setempat menambal jalan berlubang, Jum at (21/02/2020) siang hingga sore.

Berita Lainnya
1 dari 868
Loading...

Karena selama ini sering membuat pengendara sepeda motor jatuh dan mengalami kecelakaan. Sebanyak delapan lubang ditambal menggunakan adukan cor.

Tambalan itu diharapkan mampu bertahan sampai perbaikan jalan dari pemerintah, apalagi dalam waktu dekat volume kendaraan bermotor akan meningkat dengan adanya kegiatan haul guru sekumpul.

Kapolres HST AKBP Danang Widaryanto, SIK melalui Ps. Paur Subag Humas Aipda M Husaini mengapresiasi.

Baginya, bhabinkamtibmas harus selalu berada di tengah tengah masyarakat sebagai bentuk kehadiran dalam hal ini pemeliharaan kamtibmas. “Sehingga masyarakat mampu terdorong untuk berpartisipasi dalam kamtibmas,” sebutnya. (sya/K-4)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya