Bupati Barito Utara Tinjau WFC Untuk Lokasi MTQ

Muara Teweh, KP – Dalam rangka menyukseskan gelaran Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-51 tingkat Kabupaten Barito Utara yang akan dilaksanakan 03-08 Maret 2020.

Untuk itu Bupati Barito Utara, Nadalsyah beserta jajarannya meninjau lokasi pelaksanaan, Senin 24 Februari 2020. Lokasi yang dipilih yakni Water Front City (WFC) yang merupakan salah satu ikon Kota Muara Teweh.

Nadalsyah di sela peninjuannya mengatakan peninjuan ini dilaksanakan dalam rangka melihat secara langsung lokasi dan kesiapan panitia dalam menunjuang suksesnya pagelaran MTQ nantinya.

“Karena kegiatan ini rutin dilaksanakan ditiap tahun tentunya kegiatan harus memiliki kesiapan yang matang,sehingga acara nantinya berjalan dengan baik dan sesuai dengan yang diharapkan,” katanya.

Berita Lainnya
1 dari 504
Loading...

Nadalsyah mengharapkan dengan adanya kegiatan MTQ akan muncul generasi yang agamis serta mewujudkan masyarakat Kabupaten Barito Utara yang religius.

Bupati juga mengimbau masyarakat agar nantinya dapat menjaga fasilitas WFC yang akan digunakan dalam perhelatan tahunan itu.

Karena WFC merupakan fasilitas umum yang dimiliki oleh Pemerintah Kabupaten Barito Utara dan merupakan salah satu ikon Bumi Iya Mulik Bengkang Turan.

“Jangan sampai nantinya fasilitas yang menjadi ikon kita rusak oleh tangan-tangan yang tidak bertanggung jawab,” tegasnya. (asa/K-10)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya