Iklan
Iklan
Iklan
BANUA KITAHulu Sungai Selatan

Bupati Buka Konferensi Ke-XXII PGRI HSS

×

Bupati Buka Konferensi Ke-XXII PGRI HSS

Sebarkan artikel ini
BUPATI HSS - Achmad Fikry membuka konferensi ke-XXII PGRI Kabupaten HSS. (KP/Ist)

Kandangan, KP – Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) menggelar konferensi ke-XXII, Kamis (13/2/2020) di Pendopo Kabupaten HSS.

Kegiatan yang mengusung tema “Peran guru dalam mewujudkan sumber daya manusia Indonesia unggul” itu, dibuka Bupati HSS Achmad Fikry.

Android

Bupati HSS Achmad Fikry, menyambut baik konferensi itu. Hal itu dilakukan ujarnya, sebagai amanah anggaran dasar dan anggaran rumah tangga.

“Kepada pengurus PGRI yang pada hari ini akan mengakhiri pengabdiannya, saya ucapkan terima kasih atas darma baktinya selama ini, yang ikut membantu dalam pembangunan daerah,” tutur Achmad Fikry dalam sambutannya.

Bupati Achmad Fikry berharap, pengurus PGRI yang akan terpilih dapat melanjutkan program yang sudah ada, sekaligus menyempurnakannya.

Ia berpesan, program PGRI ke depan selain manfaatnya dirasakan oleh anggota, juga dirasakan oleh masyarakat.

Ditambahkannya, pengurus PGRI yang baru juga diminta melihat dan menyesuaikan program kerjanya, dengan program pemerintah daerah.

Hal itu terangnya, agar bisa  mempercepat pembangunan di Kabupaten HSS, sesuai dengan visi untuk mewujudkan HSS cerdas, inovatif, teknologis dan agamis untuk kebahagian dunia akhirat.

“Mudah-mudahan dengan kita bersama mengawal anak didik kita, IPM kita bisa meningkat, angka lama sekolah bisa meningkat, dan angka drop out bisa berkurang,” harapnya.

Konferensi PGRI HSS itu turut dihadiri Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad, yang sekaligus Ketua Dewan Kehormatan PGRI, Kepala Dinas Pendidikan HSS Siti Erma, Pengurus PGRI Provinsi Kalsel Nariansyah, Kepala Kantor Kementrian Agama HSS Saribuddin, Ketua PGRI HSS Umar Dhani beserta pengurus, serta para peserta konfrensi. (tor/K-6)

Iklan
Iklan